01 Juni, 2010

ALLAH JANGAN BERI AKU SAHABAT JIKA AKHIRNYA MENYAKITKAN

Luka yang dahulu telah aku kubur dalam-dalam saat ini harus terbuka kembali. Trauma yang dahulu telah aku repress dalam-dalam di alam bawah sadarku sekarang harus keluar kembali ketika kejadian ini harus terulang. Allah dimana letak kesalahanku? Apakah aku kurang baik dalam memperlakukan sahabatku? Atau aku kurang ramah dalam menyayangi keluarganya? Tolong beri tahu aku. Allah hati aku sangat sakit sekali, tolong allah hentikan air mata tak berguna ini, hilangkan rasa sakit ini. Allah rasanya aku ga kuat untuk menatap dunia kembali dalam menjalin sosialisasi karena semua saat ini dimataku orang jahat. Sekali lagi Allah, hentikan air mata tak berguna ini, tolong beri aku kekuatan untuk melupakan semuanya, dan jangan beri aku sahabat lagi jika akhirnya menyakitkan. Aku benci diri aku.

Tidak ada komentar: