26 Juni, 2012

Menjelang hari Lahir yang ke 22


Bismillahirrohmanirrohim….

4 hari lagi usiaku genap 22 tahun, bukan usia yang muda lagi untuk harus berleha-leha menjalani kehidupan. Sudah harus mulai merintis masa depan yang baik dan mandiri. Aku yang sedari tadi diam seribu bahasa, bukan untuk berfikir ataupun berhayal tapi benar-benar diam. Diam untuk melupakan semua kepenatan barang 5 menit saja.

Aku yang masih banyak sekali mimpi yang ingin dicapai namun belum tahu bagaimana cara merealisasikannya, aku ingin S2 untuk agar aku bisa meraih cita-cita dahuluku, menjadi Psikolog Anak, aku yang ingin menikah di usia muda agar aku bisa mempunyai anak-anak cerdas yang sholeh yang aku rawat dengan keringatku, aku yang ingin mempunyai biro konsultan psikologi, aku yang ingin haval Al-Qur’an, aku yang ingin menjadi penulis, aku yang ingin menjadi orang kaya yang dermawan. Ahhh semua itu membuat aku terpacu untuk terus berikhtiar, tapi disisi lain aku takut terjatuhhhh pada mimpi yang ketinggian. Tuhan tolong permudahkanlah

Aku yang hanya wanita sederhana, tidak cantik, juga tidak pintar, tidak kaya, juga tidak gaul, aku hanya wanita cengeng yang berusaha mengukir mimpinya dengan modal senyum ramah dan semangat, aku yang faqir ilmu yang ingin merubah kehidupannya untuk lebih baik. Tuhan tolong dipermudah.

Tuhan…. Ampuni aku atas semua khilaf yang pernah aku perbuat, aku yang lalai, aku yang terkadang malas, aku yang banyak dosa ini mohon dibukakan pintu maaf,

Tuhan, Terimakasih banyak

Yunita Jasmine

Tidak ada komentar: