14 Mei, 2008

Dear Diary

3 MEI 2007

Tadi di kelas ta abis UAS, cape deh. Soalnya susah2 banget. Pas istirahat ta, resa, saddam dan anak2 yang laen ga pada keluar. Mereka pada ngobrol. Ga nyangka tau2 resa nanya gini ke saddam, sumpah ta kaget banget ma pertanyaan resa dan ta jadi tau perasaan saddam ke ta. “Dam sebenernya gimana si perasaan n’t ke nita?” ane si biasa aja kayak ke temen2 yang laen. Perasaan ane Cuma sebatas temen. Sumpah itu pertanyaan dalem banget. Ta nuliz ini sampe nangis. Ta ga tau ini cinta apa Cuma kagum aja. Sampe ta ngerasain sakit banget.

4 MEI 2007

UAS dah selesai. Ta pengen banget pulang. Makasih ya pangeran ku dah minjemin hp nya, jadi ta bisa pulang deh. Pangeran ta, dengerin yah isi hati ta hari ini.

Pangeran, ta takut dengan apa yang ta perbuat. Bener deh ta tercetuk banget ketika kamu bilang ta terlalu fanatic ma peraturan. Pangeran maaf kalo ta ga bisa bahagiain kamu kaya cewek2 lain. Ta disini punya tujuan dan impian yang harus ta capai. Sebenernya menurut ta peraturan itu baik buat ta, ta yakin semua itu di buat tuk kebaikan ta. Pangeran, ta ntuh cw yang gaptek, yang ga tau gimana sih dunia luar itu, yang ga tau banyak tentang cinta, ta itu Cuma anak kecil yang harus ngerasain masalh anak gede. Ta ga nyaman dengan apa-apa yang ta rasain sekarang ini. Seperti ta suka sama orang. Ta dah nyimpang ma prinsip ta, ta dah ngelanggar peraturan. Pangeran, ta ga mau ada status apa2, ta ga mau nyakitin hati kamu, ta ga mau ada orang yang sayang ma ta sedih gara2 ta. Ta juga ga mau mutusin pangeran ta. Tapi agama melarangnya. Ta bingung harus gimana, ta takut ma semua yang udah ta lakuin. Pangeran, ta mohon putusin ta sebagai pacar yah. Pangeran ternyata mimpi itu bener yah. Ta bakal ninggalin kamu, tapi kita tetep temen yang tau batas2 bukan muhrim. Pangeran, ta mohon kebijakan dan kedewasaannya. Makasih banyak yah ternyata ta belum bisa jadi putri yang sesungguhnya karena rasa takut ta terhadap agama ta.

9 MEI 2007

Hari ini ta dah selesai baca buku ayat2 cinta, wanita sholeha. Kalo di liat jauh banget ma ta, tapi ta tetep mo berlaku, mencoba, berlatih seperti maratusholeha. Ta gat au ntar ta seperti apa. Terus kemauan ta untuk ngabdi kayanya ga jadi deh, soalnya:

  1. ta takut ngerepotin umu titi, ustd fatur dan pesantren ta
  2. tad ah banyak buat kasusu, ta malu apa kaya gini orang yang ngabdi, orang yang jadi contoh buat ade2nya
  3. ta ga pd dengan ilmu ta
  4. ta ngerasa ustad fatur ga suka ma ta

jadi ta ga tau harus yakin dengan keputusan ta untuk ga jadi ngabdi atau dengan keputusan ta yang dulu yaitu ngabdi tuk pesantren ta. Sebenernya ta masih saying banget ma pesantren ta. Ta ga tau ni harus gimana???????

11 MEI 2007

Kayanya keinginan ta untuk ngabdi di sini bener2 ga jadi deh. Ta ga mau disini lagi bukan karena ta ga betah tapi disini ga ada kasih sayang. Ta betah disini, ta seneng disini tapi ta juga butuh kasih saying, butuh rasa hormat. Disini itu ga da. Ustad fatur cuek banget ma ta, musaidat super jutek so ga ada lagi deh fikiran tuk ngabdi, tapi ta bakal nyantren lagi dan ntar ta bakal kesini tuk ngajarin ade2 ta di asramah yang udah ngelindungin ta selama 3 tahun ini.

18 MEI 2007

Baca buku bikin ta tau banyak tentang apa aja. Ta bisa ngikutin perintah buku. Jadi cw sholehah? Jangan pacaran? Ga boleh ini itu? Sumpah iman ta belom kuat, ta masih harus nyari jati diri ta. Tapi di balik itu semua ta takut ma allah, ma azab allah, ta pengen ngehindarin pergaulan itu. Aduh ta bingung ni harus ngikutin siapa? Ta berharap ta bisa jadi cw sholehah seperti aisyah dan ana alfatunisa. Amin

19 MEI 2007

Sekarang jam 10.30 malem. Aduh di kamar sepi banget Cuma ada aku sama mila doang, ta tadi dah bu2 eh bangun lagi soalnya banyak nyamuk. Aduh sepi banget sih, ta jadi ga bisa bu2 lagi. Kenapa she temen2 sekamar ko pada pulang kan pesantren na jadi sepi..

Tidak ada komentar: