08 Juni, 2008

kabulkan doaku ya allah

Kabulkan Doa ku Allah

v Allah, tenangi hati pancarkan cahaya agar ilmu mudah dipelajari.

v Allah, sabarkan hatiku, kuatkan fisikku untuk menjalani kehidupan ini

v Allah, mudahin Nita dalam belajar, berikan ilmu yang barokah dan bermanfaat.

v Allah, berikan nilai yang terbaik

v Allah, mudahin Nita dalam mencari uang biar nita bisa beli Hp kaya temen2

v Allah, jauhkan Nita dari sifat minder biar aku bisa bergaul sama siapa aja

v Allah, pertemukan aku dengan pangeranku,cantikkan aku di mata pangeran dan wibawakan pangeran dimataku, periharalah kami dalam hubungan syariat islam

v Allah, mudahin ayahku dalam mencari rizki yang halal

v Allah, lindungin aku dari mara bahaya

v Allah, periharalah aku dalam pergaulan islami

v Allah, jauhkan aku dari keberadaan cowok2 jahat seperti Fadli, K’Agus Dkk.

v Allah, tunjukan bakat dan keahlianku

v Allah, berikan yang terbaik untukku

v Allah, jauhkan aku dari sifat syirik, dengki, males dan ganjen

v Allah, masukan aku dalam surgamu karena itu tujuan hidupku saat ini

v Allah, jadikan aku cewek yang berahlak mulia seperti Aisyah, khodijah, Dkk.

Tidak ada komentar: