21 September, 2008

sempurna

SEMPURNA

( Pertemukan aku dengan pangeran sholehku, jadikan aku halal untuknya, cantikan aku dimata pangeran dan wibawakan pangeran dimataku, peliharalah kami dalam hubungan syariat islam. Amin.).

Allah aku mohon kepadamu, lindungin aku dari cowok2 jahat yang hanya menghancurkan kehidupanku. Allah, rasakan hatiku, ketika aku salah menyayangi orang, ketika orang jahat yang berlagak baik kepadaku harus aku sayangin. Aku ga mau itu terjadi lagi padaku. Aku mohon pilihkan sang pangeran untukku. Untuk keluargaku, dan untuk anak-anaku kelak. Agar kami selalu terpancari cahaya keagungan mu. Allah, terlalu egois aku bila harus meminta yang sempurna dari mu. Hingga aku tak akan seperti itu. Doaku kala sujud, aku minta diberi keiklasan akan pemberianmu yang aku yakin itu terbaik untukku dan keluarga.

Tidak ada komentar: