02 November, 2010

Tempat Sampahh

Allah tunjukin ke nita gimana caranya biar semangat belajarku kembali lagi

Allah tunjikin caranya agar gairah beribadahku muncul kembali

Allah tunjukin jalanya agar semua pikiran negatif ku ilang

Allah tunjukin caranya biar aku bisa tersenyum kembali

Allah tunjukin caranya biar niat aku lurus kembali

Allah tunjukin caranya biar aku bisa bersosialisasi kembali...

Allah ku mohon tunjukkaaannnnnnn sekarang sebelum terjadi PENYESALAN



Gimana caranya klo aku udah ga pengen lagi kuliah
gimana caranya klo aq udah benci sama kampus
gimana caranya klo aq muak sama pelajaran
gimana caranya klo aq sudah tidak punya cita-cita
gimana caranya klo semua impian aku sengaja aku musnahkan

tolonggggg ALLAH

Hamba sudah pasrah dan tidak tahu lagi kemana mencari ketenangan hati,,,

Sekali lagi ALLAH Tolong dengan aku.... aku ingin engkau menolong ku....

aku takut...................................

aku kesian ngeliat bunda

aku ga tega ngeliat ayah

tapiiiii aku ga ngerti dengan semua kejenuhan ini..... sekali lagi ALLAH Tolongggg akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

aku ga mau terus-terusan dibilang aneh, ga jelas, kenapa cii?? senyum dunk??

TOLONG AKU ALLAH SEBELUM TERJADI PENYESALAN YG BESAR

2 komentar:

eza mengatakan...

aku pernah cuti kuliah 1 tahun saking bosennya. tapi beberapa tahun kemudian aku nyesel karena sudah menyia-nyiakan 1 tahun yang berharga begitu saja.

kalau ada masalah dikomunikasikan dengan baik, kalau jenuh istirahat sebentar untuk kemudian bangkit lagi

semangattt...!!!

Sukanitha mengatakan...

iyyyaa k,, makasih

semangat semangat y

semanagat jg bwt kk