21 Februari, 2011

Mendadak Kangen


Ya Allah mendadak aku kangen banged sama sahabat aku. Kangen pengen cerita bareng lagi, kangen pengen ketawa-ketiwi bareng lagi, kangen pengen jalan-jalan bareng lagi, kangen pengen ngaji bareng lagi, kangen pengen pulang bareng lagi, kangen pengen main bareng lagi, kangen pengen makan bareng lagi, kangen dengan semua kenangan indah dan bahagia bersamanya. 

Sahabat yang menurut aku sekarang ini sudah "Meninggal Dunia",, sudah tidak perduli lagi denganku seperti biasa aku cuma bisa nangis dan sholat sunnah lalu berdoa agar rasa kangen ini di hilangkan dan aku bisa mengetahui ada apa dengan ini semua?. Ya Allah aku sangat tidak suka dengan keadaan seperti in, tidak suka dengan perpisahani. 

Allah Cukup... Skenario-Mu Indah... Skenario-Mu Baik.... Aku Yakin 100%. Allah Tolong Yakinkan Aku bahwa yang ada Saat Ini, Kemarin dan Nanti hanya Engkau... Allah ku Yang Maha Pengasih dan Penyayang... Yang tidak pernah sekalipun meninggalkanku. Yang selalu ada untukku... Yaaa Hanya Engkau Allah jadi tolonglah aku, untuk menghilangkan Rasa Kangen ini yang aku yakin datangnya dari setan.

Semuanya Biarlah berlalu dengan skenario-Mu yang indah

Aku disini wajib bahagia dengan semua Anugrah-Mu

Aku harus Bahagia... Selamanya...

Tidak ada komentar: