23 Juli, 2012

Bertemu Kembali

Dahulu......
Engkau guruku saat aku berseragam putih biru
Hadirmu mengubah duniaku
Memicu semangatku
Melembutkan hatiku
Merubah perangaiku
Menyejukkan otakku
Hingga menjadikanku sang juara

Dahulu.....
Aku yang masih bocah,
Mengagumimu adalah kata termudah yang pernah ada
Sungguh aku mengagumimu, lebih dari yang kau tahu

Dahulu....
Aku yang masih di bawah umur
Tak berani sekalipun aku mencintaimu
Rasa yang sering bergejolak saat diajarimu
Kebahagiaan yang sering datang saat melihat parasmu
Semua tersimpan rapih dalam Kalbu
Karena Engkau guruku

Bertahun-tahun aku menuntut ilmu
Selama itupun aku kehilangan sosokmu
Engkau yang kukagumi dahulu
Engkau yang kucintai hanya dalam kalbu
Engkaulah Guruku terkasih

Semua rasa yang tidak wajar harus pergi
Aku faham, akupun mengerti
Aku muridmu, hanya murid kecil
Murid kecil yang bersyukur atas semua kebaikan mu

Saat ini...
Aku yang sudah dewasa
Aku yang genap 22 tahun
Aku yang baru saja menyelesaikan sarjanaku
Aku yang sekarang bergabung dalam sekolah itu,
Sekolah islami yang sentak membuatku bergetar hebat
Aku menemukan sosok lama yang sangat aku kenal
Bayang-bayang masa lalu
Ahhh, aku tak boleh...
Engkau tetap guruku
Guru terbaikku,
 Teruntuk Guruku Terkasih


Tidak ada komentar: