21 Agustus, 2012

Aku Hanya Bertanya

Wahay Magrib, bisakah kau lupakan ingatanku
Dadaku sesak setiap aku mengalaminya
Aku yang memang sedih
Namun aku tidak punya tempat marah
Dahulu menangis adalah obatku
Atau sengaja tertawa

Wahay Malam, aku hanya ingin tertidur
Jangan kau berganti pagi
Aku suka malam, hanya malam
Saat yang lain dapat tertawa lepas
Aku disini sesak, di bawah pohon gelap didepan hamparan air luas
aku yang memang pilu
mengapa aku berbeda,
itu saja yang ingin ku tanya

Wahay Pagi, sungguh sejujurnya aku cinta padamu
Aku suka menciummu
Aku bahagia dipelukmu
Aku bersemangat tiap ku rasakan aromamu
Namun apakah kau tahu,

Untuk apa aku dilahirkan,
Aku hanya bertanya
Untuk apa aku dihidupkan,
Aku hanya bertanya
Untuk apa aku tersenyum,
Aku hanya bertanya
Untuk apa aku menangis,
Aku hanya bertanya
Untuk apa aku masih di dunia saat ini
Aku hanya bertanya

Jika hidup itu Nikmat
Tolong tunjukan padaku Nikmat yang mana yg aku dustakan
Jika Aku hidup itu Nikmat
Tolong beri tahu aku,,,
Yunita Jasmine

1 komentar: