13 Juli, 2008

pacaran versi ku

Assalamualaikum Wr.Wb

Pacaran Versi Ku!!!!!!!!!!!!

Sebelumnya Neh mau cerita banyak dulu tentang perjalanan cintaku yang sangat sulit aku jalanin namun ini kenyataan loh!!!!

Temen2 aku Nita anak cewek Kelahiran tahun 1990. percaya ga kalo aku belum pernah pacaran. “ga laku kale” bukan karena itu tapi emang dari kecil aku punya prinsip tuk ga mau pacaran sampai usiaku 20 tahun. Kalo yang naksir mah banyak tau. He..he… si nita narziz nya kambuh. Berarti disini aku membolehkan akan perbuatan pacaran, ya kan? Makanya aku mo ngejelasin pacaran versi ku.

Pada saat ini Remaja usiaku itu salah nafsirin kata Pacaran. Pacaran dalam islam itu ga ada. Yang biasa di sebut pacaran islami. Semua itu Cuma akal-akalan orang2 untuk ngehancurin mental dan cara pandang kita2kita aja. Makanya nita punya langkah-langkah paaran ala Nita. (adoeh si nita sooty ni, belum pernah pacaran juga). Ini Cuma untuk membuka para hati remaja seumuranku yang kebanyakan pacarannya itu hamper mendekati Zina. Padahal zinah itu suatu perbuatan dosa besar. Makanya baca sampe abiz yah!!!!!!!!!

  1. pacaran sehat

pacaran itu bukan berarti kita harus menuruti semua perintah pacar kita “dalam tanda kutif yah” yang buruk2 dan mendekati zina. Misalnya dengan pegang2ngan tangan, selalu berdua tanpa ada orang muhrim yang menemani kita, telfon-telfonan ampe berjam2. pacar belum tentu itu yang bakal jadi suami kita. Makanya ngartiin arti pacaran itu meningan masa ta’aruf aja dimana kita lebih mengenali akan sifat,sikap dll. Contoh tadi itu bukan prasarat orang pacaran ko’ malah ngerugiin waktu kamu aja. Pacaran yang sehat itu ialah pacaran dimana kita bisa saling mengajak dalam kebenaran seperti saling menasehati dalam kebaikan “ ih ngikutin al-quran banget she”, menambah waktu kita menjadi lebihbermanfaat. Pokoknya tenyata ni pacaran sehat itu menngasikan tau.

  1. pacaran berkomitmen

tau ga ternyata dengan pacaran berkomitmen itu, selain menjaga kita dari perbuatan yang ga baik tapi nguntungin kita banget. Kita bias bikin komitmen dengan pacar kita dengan syarat komitmen yang baik dan bermanfaat.

  1. Nikah setelah pacaran

Pacaran yang ketiga ini yang sangat paling indah. Nita juga maunya seperti itu tau. Pacaran setelah menikah. Nita yakin kalo kita dah mutusin siapa yang jadi suami kita pastiada pandangan bahwa suami kita itu orang terpili yang menurut kita paling baik. Makanya dari pada pacaran dulu meningan nikah dulu abis itu pacaran soalnya bias ngejalanin ibadah juga hee..he..

Tidak ada komentar: