13 Juli, 2012

Surat Kecil Untuk Jodohku 4

Assalamu'alaikum Jodohku.....



Di awali goresan untuk mewakili betapa aku sangat merindukanmu jodohku, hingga aku berusaha untuk menyelipkan doa untukmu di setiap sholatku, tepatnya doa kebaikan dan kebahagiaan agar kita di pertemukan pada waktu yang tepat dan pada saat kita siap. Aamiin.

Jodohku aku ingin memberikan kabar bahagia untukmu yaitu  Insya Allah besok 14 Juli 2012 aku akan di Wisuda dan gelar S.Psi akan di Syahkan oleh pak Rektor, doakan aku ya jodohku agar semuanya berjalan lancar, dan aku dapat mempertanggung jawabkan gelar itu dengan bekerja tuntas untuk negara dan agamaku. Aamiin, ohh iyaa jodohku bukan itu saja, Alhamdulillah wa Syukurilah akupun sebentar lagi sudah bisa bertemu, belajar dan bermain dengan teman-teman kecil, Alhamdulillah mulai tahun ajaran baru aku sudah bisa mengajar di SDIT Ruhama, sekolah yang memang dari aku semester 5 sudah aku niatkan untuk bisa menjadi salah satu guru disana, selain dekat dari rumahku, sekolah itu juga sangat menjunjung tinggi kegiatan islami, semoga dengan lingkungan yang baik aku juga bisa tertular menjadi baik. Aamiin.

Jodohku, sebenarnya aku ingin sekali kau bisa melihatku menggunakan Toga, apalagi sampai memberikan aku bunga,, senangnya, tapi sayang sekali ya, kita belum di pertemukan, tak apalah, Insya Allah semua akan indah pada waktunya.

Jodohku bagaimana dengan keadaanmu?
pertanyaan yang aku belum tau kapan akan di jawab, dan oleh siapa?

Jodohku, saling mendoakan yang terbaik ya,

Jodohku, tolong doakan aku agar di permudah untuk membahagiaakan kedua orang tuaku yaa,

Jodohku, aku menunggumu... I Love You

2 komentar:

Farrah mengatakan...

hei, nit.. ak riweuh sama burung biro, ngalangin ak baca.. heheh. jodoh nita siapa ya? penasaran. kayakny orgny pendiem deh.

Sukanitha mengatakan...

Ya'ampyunnn ini titin abla to, jangan kan abla, aku aja sendiri penasaran, siapa ya jodoh aku,, ahh galauu,,, haha

kalau kata aku sii orangnyaa diem-diem macho hehe,,, hahaa... hihii..