05 September, 2012

Percakapan Terakhir

kejadian yang di awali sejak 3 hari sebelumnya

Assalamu'alaikum. kk, aq minta maaf ya jika ada kata2 yang salah dengan ku,,

gk apa2 kok..aku juga terlalu egois

aku minta maaf ya ka,
kk ga egois ko, hanya saja aku yg ga nyampe dengan ide-ide brilian kk,,
semoga orang seperti kk makin banyak ya di negri ini,, aamiin
sekali lagi aku minta maaf, kiki
tetep semangat ya ka memberikan dan berbuat kebaikan., semoga kk semakin menjadi laki-laki yg hebat dan tangguh

amin...terimakasih ats supportnya..

aq cm ingin semua org punya kesadaran tinggi untuk berubah.. 

Baikk
idenya baik sekali
tapi ada satu yg perlu kk ingat, dalam perubahan proses dan kondisi berperan penting
kk pernah denger ceritanya nabi Muhammad, ketika dia memperistri aisyah dengan usianya yg sangat belia, ketika aisyah ingin main kuda-kudaan, rosulullah rela menjadi kudanya
dr situ banyak sekali ibroh yg bs di ambil, baik dr segi psikis, emosi, keseimbangan, keperdulian dkk

yun,aq yuh udah ngikutin anak2...aq juga tau kebutuhannya..klo kamu tau ikhwannya klo ada apa itu lapor ke kk..bukan ke MRnya
bahkan sdh banyak yg mw kluar,,aq ttp mnyemangati mereka..

tapiii k, tidak dengan cara otoriter begitu rapatnya,,

bukan otoriter ...aq mw berikan tmn2 guru2 terbaik..yg tmn2 bisa contoh.. 

sudah ahh aku malesssssss, batu yang keras aja bisa ancur, bukan itu maksudnya tp cara penyampaian kk, ingett kita hidup berdemokrasi, belum tentu yg menurut kk baik menurut orang baik, GA USAH CHAT LAGI SAMA AKU TITIK

haha...gitu aja marah...
aku ajak tanding actiondan ide deh...2 halaqoh lawan satu...

hmm.. kk please dunk, bukan tanding yg kita butuhkan tp kekompakan, kesatuan visi-misi, kebutuhan berempati, keperdulian sesama,
klo kk mau tanding jangan ajak aku, silakan cari lawan yang lain,
TERNYATA KITA GA SEJALAN YA KA, SUSAH. HUFFFF
Ka, apa kk pernah dengar jeritan-jeritan temen2 remaja musholah atas semua perlakuan kk yang otoriter, ga pernah kan,
apa kk pernah perduli dengan kita yang selalu kebingungan dengan alur pola pemikiran kk yang terlampau sulit di mengerti,,
apa kk pernah berempati dengan ide-ide kita yang selalu kk tolak namun tetap selalu kita coba pertahankan, ga kan

memang banyak yg tidak mengerti ttg diriku...
coba inget gk waktu kita rapatin ttg belajar bahasa inggris ...coba mana hasilnya?

kk coba dunk, mulai memikirkan kondisi, ga semua orang bisa disamaratakan, remaja musholah berbeda dengan remaja rumah jakat yang alim-alim itu, atau dengan ahwatnya yg sholihah2 ituu,, kita disini
tau ga ka kenapa, hasilnya begitu,, kira2 yang salah kitanya atau remajanya
atau ketuanya
coba kk fikirkan,,
kenapa???
BENER YA,, KK EGOIS

aku gk mw banyak bicara...aku cm bisa membuktikan dengan amal...

aku bantu doa *nangis dipojokan

aku egois..aku berharap ada yg menggantikan aku...karena aku ingin suasana yg baru..mungkin di luar sana banyak amal yg dapt aku perbuat..

terserahlah, tp klo kk di luar sana masih seperti itu kasihan bawahan2nya,, cukup remaja musholah aja yg dijadiin korban perasaan
MAAF LAHIR BATIN YA KA

iya...aq mau liat amal teman2..

kk sombong banged siih
kita ga perlu ya mamerin amal
kenapa sih ka harus kaya gitu???? Ya Allah

aku gk sombong...aku ingin teman2 merasakan yg aku rasakan...
rasa yg selalu berharap

ka kita punya jalan yang berbeda3 untuk meraih amal, ga harus sama dengan kk dan ga harus kelihatan, cukup Allah aja yg tau
KK ITU SOMBONG, AKU YANG BILANG
emang kk tau isi hati-hati kecil kita,, jadi dimata kk kita tuh buruk ya? munafik ya? sampai2 mau ngaji aja di suudzonin buat ketemuan,, ga kepikiran kk setega itu mikirnya
CUKUP TAU AJA..

aku cm menjaga

MAAF AKU HARUS MENGHAPUS NAMA KK DARI TEMAN FACEBOOK KU, AKU GA BUTUH TEMAN SEPERTI Kk

hapuslah..

menjaga???? so apa namanya klo kk minta2 no cewe2... apa itu menjaga
maksa minta no hp cewe
Tebar pesona, so memberi motivasi ke yang bukan mahramnya,, apa itu yg dinamai menjaga,,,
jawab kaa

coba kamu tanya eci ..apa aku sering sms?

ka aku ga perlu ya tanya2
itu semua cukup kk saja yg tau
SUNGGUH,, I HATE YOU

aku gk melarang pengajian...
aku senang punya banyak teman...

aku juga ga perduli mau kk melarang atau tidak
aku juga ga perduli mau kk senang punya banyak teman atau tidak

klo marah...wudu..maaf ya..membuat yunita marah...aq tidak bermaksud,,maaf banget,,,insyaallah aku akan perbaiki sifat2 burukku,,maaf ya.....



Dan ternyata dari semua percakapan itu dapat merubah semuanya, terutama tentang pemikiran aku terhadap orang tersebut.

Semoga kejadian ini tidak berpengaruh terhadap semangat di jalan dakwah.



2 komentar:

RYNEM mengatakan...

hmm lagi bertengkar kah? semangat

Sukanitha mengatakan...

hahaaa... itu bukan bertengkar tapi lagi becanda >_<