05 Juni, 2013

Sekolah Dasar Islam. Ramah Anak Depok



Alhamdulillah wa Syukurillah saya LULUS seleksi....

“Semoga Allah memudahkan kami dalam mendidik anak-anak agar menjadi generasi berkualitas”

Tak henti-hentinya saya selalu bersyukur atas semua nikmat yg Allah berikan baik nikmat kebahagiaan maupun nikmat kesedihan karena sesungguhnya di dalam nikmat-nikmat tersebut terdapat banyak sekali pembelajaran.

Saya selalu berdoa semoga apa yang saya kerjakan, apa yang saya putuskan, dan apa yang saya jalankan menjadi awal dan akhir yang baik untuk menjalankan misi saya, misi menciptakan generasi-generasi muslim yang berkualitas, dan semoga Allah selalu menjaga saya, memberikan keberkahan-keberkahannya-Nya untuk kebaikan, serta selalu melapangkan hati saya agar bisa Istiqomah untuk belajar dan mengajar dengan hati.

Alhamdulillah saya selalu bahagia dimana saya bisa berkumpul dengan anak-anak, karena sungguh anak-anak memberikan stimulus positif untuk otak saya. 

Sujud syukur saya pada Robb saya yang selalu memperhatikan saya, mengabulkan doa-doa saya, dan menjaga saya. Aamiin, Terimakasih banyak Robb.


Simple Curcool

Yunita Jasmine

Tidak ada komentar: