30 Juni, 2013

Surat Kecil Untuk Jodohku 6



Harii ini spesial aku tulis “Surat Kecil Untuk Jodohku 6” yang bertepatan dengan hari ulang tahun aku yang ke 23 tahun, semoga Allah memberkahi.

Jodohku, apakabar? Semoga disana kau baik-baik saja, tetap istiqomah dijalan Allah, dan terus berjuang menggapai mimpi-mimpi besar. Jodohku aku rindu sekali dengan mu, kalau boleh aku bertanya, kamu siapa sii? Tolong carii aku, tolong cariiii aku, tolong cariii aku. Plaese... aku ingin sakinah bersamamu, aku ingin mengokohkan pondasi bersamamu, aku ingin mengukir cerita indah dengan mu, dengan mujahid-mujahidah kecil yang lucu dan mengasyikan, aku ingin tua bersamamu, aku ingin menapaki kerikil bersamamu, aku ingin merasakan senang, sedih, pahit, manis bersamamu, aku ingin menjadikanmu yang tertampan di hatiku, makanya cepat dunk ka carii aku, semoga sekarang kau juga sedang memelas pada Allah agar kita dipertemukan pada waktu yang tepat. Aamiin

Jodohku, aku bahagiaaa sekali, Subhanallah, Allah begitu baik terhadapku, Allah begitu memperhatikanku, dan mengabulkan setiap doa-doaku, doakan aku ya jodohku agar aku bisa selalu terus bersyukur pada Allah.

Jodohku, aku merasakan kedewasaanku mulai meningkat hehee... aku sudah tidak cengeng lagiii, melalui ujian-ujian yang Allah berikan aku merasa semakin kuat, Alhamdulillah, aku bersyukur, aku mendapatkan banyak hikmah dari berbagai ujian yang Allah berikan.

Jodohku, aku bahagiaaa dengan hidupku sekarang, walau sibuk dan padet tapii aku bahagiaaaa. Banyak kepuasan yang aku dapatkan yang datangnya dari hatiii sehingga tidak membuatku lelah malahan semakin semangat.

Jodohku, kamu sedang apa? Sedang sibuk apa? Hehee aku iseng aja nanyanya, aku juga tahu ga akan di jawab hahaa, tapii aku juga yakin kamu juga sedang sibuk membantu umat, aku bahagia bisa menjadi pembantu umat, aku bahagia tenagaku bisa bermanfaat.

Jodohku, pokoknya doakan aku yaa, aku mau lanjut S2. Titik

Jodohku, pokoknya kamu harus mencari aku, kita harus ketemu 6 bulan lagiiii, aamiin semogaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Jodohku aku mencintaimu, I LOVE YOU ^_^

Yunita Jasmine

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Samaan yah, mbak. Aku lahir tanggal 29 Juni juga. Bedanya aku yang ke-20 hehe.
Cerita yang manis :)

Sukanitha mengatakan...

hahaa... wahhh selamat ulang tahuunn yaaaa