14 Juli, 2013

Move On dunk Yunita

Kisah sepenggal luka yang tertancap di hati, walau sudah di cabut masih ada bekasnya.

Yunita, Yunita, Yunita... Move on dunk, kamu tidak boleh berlarut-larut membenci mahluk yang namanya laki-laki. Tidak semua laki-laki itu murahan ko, tidak semua laki-laki itu berengsek ko, tidak semua laki-laki itu pembohong ko, tidak semua laki-laki itu munafik ko, tidak semua laki-laki itu sifatnya kaya iblis ko’. Masih banyak laki-laki sholeh yang baik hati, yang sangat menjaga perasaan wanitanya, yang sangat setia terhadap cintanya, masih ada, asalkan kamu yakin dan percaya bahwa Allah pasti akan mengirimkan laki-laki yang baik untukmu, untuk anak-anakmu, untuk kelurga kecilmu. Pasti.

Yunita... Yunitaa... Yunitaaa... biarkan luka itu sembuh dengan sendirinya dengan kamu beribadah kepada Allah dan berbuat baik kepada manusia. Yakinlah bahwa luka itu bisa sembuh, walau bekasnya tidak akan hilang tapi pasti sakitnya berkurang. Yakinlah Yunita.

Yunita, kamu perempuan baik-baik kalau kamu terus memegang prinsipmu tentang apa yang di syariatkan oleh agamamu, jadi kamu tidak perlu cemburu dengan dunia atau dengan cintanya orang lain, karena kamu itu langsung Allah yang menjamin jika kamu mengerjakan yang baik dan meninggalkan yang buruk.

Yunitaaaaa.... sudah cukup, jangan kau tunjukan lagii kebencianmu pada laki-laki, cukup. Biarkan semua berjalan apa adanya, simpan lukamu sebaik mungkin, kasihan laki-laki yang benar-benar mencintaimu harus tersakiti karena luka lamamu. Move on ya Yunitaa,... Chayoooo Yunita bisa.

Yunita yang baik hati, banyak-banyak beristigfar yaaaaaa, ingat wanita baik-baik untuk laki-laki baik-baik, dan sebaliknya, Allah maha Adil, Allah maha Penyayang, Allah maha Tahu. Okesipppp... Move on ya Yunita

Yunitaaaa,,, Semoga selalu Istiqomah dijalan kebaikan yaaa... aamiin

Yunita Jasmine

Tidak ada komentar: