27 Agustus, 2013

Tuhan, Jadikan Saya Wanita Kaya Raya yang Dermawan



Doa ini berawal dari anak-anak kecil yang terlantar dikampung saya. Anak-anak yang masih polos dan lugu, anak-anak yang saya rasa cukup cerdas dan mandiri, anak-anak yang manis dan menawan, anak-anak yang santun namun ditinggal atau tidak diurusi oleh ibunya karena bekerja atau bercerai, membuat mereka main lotang-lantung tidak jelas, membuat mereka kucel, kumel, tidak terawat, membuat mereka berbuat sesuka hatinya tanpa ada yang mengingatkan atau melarang, membuat mereka beraktifitas tanpa tujuan.

Saya yang sejatinya nelangsa melihat mereka seperti itu, andil apa yang bisa saya lakukan, saya tidak bisa berpura-pura tidak tahu, atau sengaja tutup mata dan telinga.
Saya berusaha mencoba untuk merangkul mereka semampu saya, sesekali berusaha memberikan kasih sayang dengan cara saya, mendaftarkan mereka mengaji dengan perhatian yang belum maksimal, berusaha menjadi fasilitator kakak yang perduli segala hal, namun menurut saya semua itu belum cukup. 

Saya harus menjadi wanita kaya raya yang dermawan titik. Agar saya bisa memfasilitasi mereka dengan uang dan kasih sayang saya, iyaaa mereka bukan hanya butuh kasih sayang, mereka juga butuh uang, setidaknya uang untuk membeli media-media pembelajaran, atau uang untuk biaya remeh temeh sekolah. Saya niatkan, Demi menciptakan generasi bekualitas, saya harus menjadi wanita kaya raya yang dermawan. Aamiin

Tuhan, tolong bantu saya, mudahkan saya, jikalau 9 dari 10 pintu rezeki itu adalah berniaga tolong bukakan jalannya, saya yang lemah, saya yang mudah lelah, saya yang terkadang lebih banyak mengeluh meminta pada-Mu kemudahan dari tangan-Mu, saya yakin saya bisa dengan bantuan-Mu, saya dianugrahi otak yang mudah membuat konsep, saya dikaruniai badan yang sehat, saya mohon jadikan ini bermanfaat. Aamiin

Tolong bantu saya Tuhan, demi Generasi Berkualitas, demi Anak-Anak Indonesia, demi Mujahid-Mujahidah kecil. Aamiin

Yunita Jasmine

Tidak ada komentar: