28 Juli, 2014

SURAT KECIL UNTUK JODOHKU 7


Asalamu’alaikum jodohku. Salam Super Rindu selalu teriring untukmu disetiap doaku. Jodohku apakabar? Semoga engkau selalu dilindungi Allah. Aamiin.
 
Jodohku, kamu siapa si? Sampai surat yang ke 7 ini aku masih belum tahu siapa kamu. Tapi kamu lagi mencari aku kan? Harus cari aku ya. Agar kita dipertemukan. Aku juga sedang mencari kamu dan berdoa.

Jodohku, alhamdulillah semakin hari hidupku semakin bahagia, Allah semakin memapankan aku. Allah memberikan banyak kebaikannya untukku. Alhamdulillah, semoga kita bisa sukses semuda mungkin. Aamiin.

Jodohku, beberapa impian masa kecilku sudah Allah kabulkan. Sekarang di teras rumahku sudah ada TBA (Teras Bacaan Anak), alhamdulillah semakin banyak anak-anak yang datang ke rumahku untuk membaca. Semoga ini bisa menjadi salah satu jalan untuk menciptakan generasi berkualitas. Aamiin

Jodohku, dulu banged aku punya azam, aku baru akan boleh menyatakan cinta pada seseorang yang aku rasa bisa bekerja sama membangun peradaban islami jika aku sudah sarjana, sudah bekerja, dan sudah mempunyai tabungan, yang lebih penting sudah siap dengan semua jawaban yang ada. Tapi jodohku, aku ragu., aku takut itu bukan kamu. Bukan Jodohku. Namun ini adalah salah satu jalan mencari kamu. Doakan aku ya jodohku, semoga aku ditolak kalau dia bukan jodohku. Karena aku ingin kamu, jodohku. Aku ingin jodohku sesungguhnya.

Jodohku. Salam super rinduuuuuuu ya.

Ingat jodohku, surat yang ke 2, kita bertemu di umurku 24 tahun akhir. Sekarang umurku 23 tahun 11 bulan. Semoga Allah mengabulkan. Aamiin.
Terus berdoa dan mencari aku ya jodohku, dan kita haeus selalu memperbaiki diri. Okeh

1 komentar:

Aris Sunawar mengatakan...

asyik ada yang mau ultah... :))