04 November, 2015

Cendramata Al-Matsurat




Ketika aku ingin menikah, aku sempat bingung untuk masalah cendramata “kira-kira, enakan pakai cendramata apa yaaa”. Untuk masalah cendramata mungkin sepele yaa, karena terkadang ketika kita kondangan cendramata itu suka kehabisan, tapi ada juga loch yang menganggap cendramata itu cukup penting, secara itu kan kenang-kenangan untuk para tamu yang sudah hadir dan mendoakan, akhirnya saya ingat, sebuah  buku kecil yang kadang-kadang suka saya baca di waktu pagi dan petang – “KADANGKADANG”.

Yups... saya punya ide... saya memutuskan untuk menjadikan “Cendramata Al-Matsurat” sebagai cendramata di hari pernikahan saya, semoga bermanfaat.

Saya coba searcing diinternet, orang yang jual cendramata Al-Matsurat yang bisa memenuhi keinginan saya yaitu ada nama saya dan calon saya, ditambah ada gambar masjid yang digunakan untuk akad. Wahhh ternyata bisa, ada, seneng banged saya.

Untuk temen-temen yang mau mesen cendramata Al-Matsurat, kesini aja, ini Alamatnya: Jl. Hayam Wuruk No.42 Gsemarang, saya pesan lewat onlone alias lewat WA dengan No Hp. 081329403981. (Nama adminya bapak Arief, orangnya ramah dan amanah banged), cius. Saya puas banged dengan pelayanan dan pesanan saya. Tapi kamu mesennya harus dari jauh jauh hari ya, karena yang mesen banyak banged jadi harus sabar menunggu, ya minimal 2 bulan sebelumnya.



Yang mau tau perincian harganya:
Princelist matsurat:
Uk. 6x9 cm
Isi: 80 hal
Berat @20 gram
Matsurat original/tanpa ganti cover:
Harga @1.500
Beli 100 pcs @ 1,200
Beli 300 pcs @ 1.100
Beli 500 pcs @ 1.000
Beli >= 1000 pcs @ 800
Jika Ganti cover/ Cetak nama di cover, harganya menjadi:
100 pcs @ 2.200
300 pcs @ 2.100
500 pcs @ 2.000
1000 pcs @ 1.800
Harga di atas belum termasuk pelastik.
Matsurat + Pelastik + @ 200
Matsurat + Kain Tile + @ 700

“ Lumayan murah kan”
Jadi kamu ga usah bingung-bingung mau cendramata apa.
Semoga bermanfaat. Ayooo Pesen heheheee...

Nita & Husen

Tidak ada komentar: