31 Mei, 2010

Milad Deblogger

Saat ini jam tepat menunjukan pukul 00.00, aku masih belum bisa tidur dikarenakan memikirkan acara besok alias acara milad deblogger hihihi. Aku terus berhayal apakah besok akan jadi hari yang menyenangkan atau malah jadi hari yang menyedihkan. Terusssss otakku berputar memikirkan hal itu dikarenakan aku belum mempunyai satupun teman yang aku kenal dari milad deblogger itu kecuali kak Aris, panitia yang sering aku sms untuk menanyakan informasi yang belum aku kenali wajahnya dan mas Dodi yang aku yakini mantan guru aku waktu di esema mestipun belum terbukti kebenaranyannya. Ga kerasa ternyata azan subuh sudah berkumandang dan fikiran yang tadi itu ternyata mimpi ho..ho..ho.

Sekarang sudah menunjukan pukul 08.00, aku sudah bersiap-siap untuk pergi ke balai kota bersama dengan adik tercinta. Tak lupa aku berpamitan dengan ayah dan bunda ku dan motor pun siap untuk di jalankan. 

Sesampainya disana aku regristrasi dan masih bengong terbengong bengong sampe ompong hihihi soalnya belum ada yang aku kenal satupun. Ketika waktu menunjukan pukul 09.30 panitiapun sudah siap untuk memberikan aba-aba dan kita semua di kumpulkan dalam lapangan balai kota. Acara game yang menurut aku hampa namun terasa bermakna karna disana aku berkenalan dengan banyak teman. Akhirnya sampe juga kita didalam bis yang lumayan gede untuk diangkut ke kubah emas dan selanjutnya kampoeng 99. Di bis banyak juga yang suka difoto ampe pucccing liatnya.

Di kubah emas cewe cowo dipisah dan rombongan cewe di ajak mengelilingi kubah emas disertai dengan gaet yang memandu kami dan memberikan informasi seputar kubah emas..kalo ga salah namanya k’leni… makasih ya k!!!!!!. pas duduk-duduk diteras kubah emas aq terdiam sebentar,, dari otak ku keluar memori lama yang manis ketika aku bisa jalan-jalan kekubah emas bersama anak-anak TPA yang lucu n polos2… haduhhh adik-adiku k’nita kangennnnnn banged sama kalian semua, ingin rasanya bercanda sambil belajar kaya dulu lagii…Ya Allah kangen sangaddd aq…pas mo ke pitu gerbang keluar kk panitia ngasih kuis yang hadiahnya tas persembahan dari rumah etnik..haduuuhhh itu task an yang lagi aku incer… pertanyaan kuisnya “ada berapa menara dan kubah di sini dan apa filosofinya”??? kita semua beradu nunjuk tangan untuk dipilih sama kknya ehhh Alhamdulillah yang dipilih adik aku dan dia ga tau filosofinya (aku bisikin ajaa) horeeeee akhirnyyya bener dan tas itu jadi milik kita berdua ye yee yeee yeeeee,… 

Kita pun tiba di kampong 99 po’onan katanya ci kenapa di namain itu karena dulunya kampong itu gersang sampe suhu tanahnya itu sekitar 40 derajat terus para pengurus disana ingin menurunkan suhu itu dengan cara menanam berbagai pohon dan angka 99 sembilan itu katanya cii dia pengen kampong itu tertinggi karna angka 99 itu angka paling tinggi alias kyu-kyu geto. Disana kita diajarin gimana caranya mandiin domba, nyusuin domba, meres susu kambing n cukurin rambutnya domba hihi hehe hoho lucu n seneng bangedddd terus kita diajak untuk ngeliat perternakan sapi wooowwww ada sapi yang superrr gudeee namanya sapi mental getoo bener ga ya lupa-lupa inget namanya… truss diajarin nanem pohonnn…. Subhanallah baru pertama kali nyobain kaya gini. Hiihiiii

Kitapun siap-siap untuk pulang ke balaikota. Udahh soree banged.. di bis kita nyanyi-nyayi sama anak-anak MASTER n ada kuis juga tapi dua-duanya untuk anak-anak MASTER itu karena mereka bersedia untuk nyanyi. Dan kita yang nepokin tangan layaknya tukang ngamen gitu pake dipintain uang juga…. Yaampyunnnn ada yang dapet tas dari rumah etnik gitu ihhhhh lucu banged warna kuning lagi mau..mau.. ehhhh taunya kk kk nya pada minta di lelang.. ada yang nawar 5rb, 7rb dan aku ngajuin 10rb Alhamdulillah adik itu mauu dan aku yang dapet tas itu hihihihi seneng banged padahal kalo beli ditokonya asli tuhh harganya 115rb,, lumayannnn… seru n seneng bangeddd dehh rasanya…

Nyampe juga dibalai kota, aku dan adiku pulang karena bunda udah nelfonin nyuruh pulang geto… rencana nya ciii jam 8 mau kesana lagi.. moga ajja bolehh. Aminn

Dirumah udah ketakutan banged takuttt diomelin ehhhh pas tau aku bawa hadiah tas dari rumah etnikk itu ga jadi di omelinn dan dibolehin ikut lagii Cuma sampe jam 9.30 ajja,, yasudahhh lahhh gpp.

Di aula balai kota rasa nya ga bisa diungkapkan dehhh Cuma satu yang bisa aku sebutkan AKU BAHAGIA, bahagia karena dapet temen2 baru, bahagia karena dapet adik-adik baru, pengalaman baru dan ilmu yang baru serta komunitas yang baru..,,,, Alhamdulillah semoga dari sini minat yang aku punya bisa terasahh mestipun aq ga tau apakah aku punya bakat di bidang ini,, yang pasti aku sangat sukka dengan ini.. deblogger I love you

2 komentar:

Aris mengatakan...

Makasih udah mau dateng...
Akhirnya ketemu juga yak
Jangan bosen2 yak ikutan avara2 deBlogger :)

yunitha, sang pujangga muda mengatakan...

Haduuhh aku dunk yang seharusnya makasih, bahagia banged bisa kenal k'aris dan yang lainnya. pasti dunk k,