19 Mei, 2010

Planing

PLANING JANGAN PANJANG
Allah, sungguh aku sangat mendambakan skenario dari Mu yang ku anggap cerita paling indah dari kisah yang pernah aku tonton di tv atau bioskop mewah sekalipun. Allah aku ingin menyelipkan inginku dalam cerita ku ini agar Engkau mengabulkan permohonan ku bila menurut-Mu yang terbaik.
Allah jagain sholat wajib dan sunnah ku, aku mohon.
Allah mudahkan aku untuk bisa terus berbakti pada kedua orang tua ku khususnya bunda ku dan semua bunda yang udah berjuang untuk anak-anaknya, aku sayang bliau. Aku ingin membanggakannya, aku ingin selalu membuatnya bahagia. Izinkan aku jadi anak pintar yang merunduk seperti padi dan jadi anak kaya yang dermawan.
Allah jagain hati aku untuk sang pangeran yang aq yakin engkau telah pilihkan salah satu nya untuku mesti aq belum mengetahui siapa dia, aq yakin scenario-Mu yang paling indah.
Allah mudahkan segala urusanku
Allah aku hanya bisa berusaha dan berdoa, semuanya aku pasrahkan sama Engkau.


Planing Jangka Pendek kedepan
1. Mulai hari ini wajib menghavalkan vocabulary bahasa inggris/ hari 3 kata
2. Mulai Juni akhir 2010, wajib sudah mempunyai penghasilan min 250 rb/ bln.
3. Mulai juni akhir, harus les bahasa inggris dan bisa, focus, yakin usaha sampai ( YAKUSA)
4. Menjadi pendongeng islami yang ramah anak
5. Target lulus wisuda min pertengahan 2011
6. Bekerja dalam lingkup pendidikan anak, dan menjadi PNS dalam departemen komnas perlindungan anak, serta mengajar secara sosial.
7. 2012 awal meneruskan S2 dengan biaya sendiri or beasiswa (kalo bisa si diluar negri,, ga usah Negara yg jauh2 cukup di malasya,,ho..ho mimpi dulu ajja yaaa,, gpp kan kita bermimpi yang tinggi moga ajja Allah ngabulin,, yakin pasti ngabulin).
8. 2013 akhir pulang dengan gelar master dan mengabdi lagi di Indonesia sekalian nyari suami hee..he,, ga nyari yg ganteng yang penting sejuk bila dipandang, ga nyari yg kaya yg penting selalu bersyukur ats semua yg diberikan Allah, ga nyari yg gombal yg penting bisa selalu romantis untuk istrinya, ga perlu yg berotot yg penting bisa tangguh dalam bersikap, ga perlu yg pintar berkata yg penting baik dalam bertutur kata, ga perlu yg di hormatin oleh org2 yg penting bisa menghormati org sekitarnya, yg sholatnya dimasjid, yg sayang sama kelurga,
9. Punya anak yg sholeh dan sholehah

Allah ku persembahkan skenario buatan ku ini, namun aku ingin engkau yang merevisinya dan memberikan yg terbaik. Semua kebaikan hanya datang dari Mu, namun kecacatan dan keburukan datangnya dari aku.
Allah pertemukan aku dengan pangeran halal ku, cantikan aku dimata pangeran dan wibawakan pangeran dimataku, periharalah hubungan kami dalam hubungan syariat islam. Amin


Yunita D.L

2 komentar:

Aris mengatakan...

Aminnn..
Semoga tercapai cita2nya :)

yunitha, sang pujangga muda mengatakan...

makasih k a'aris. semoga apa yg di cita-citakan k'aris jg tercapai y