17 Mei, 2010

sahabat akhirat

Nyoo kita Bersilaturrahim
Satu minggu ini aq sengaja meluangkan waktu untuk berkunjung ke rumah sahabat-sahabat aku mestipun belum semua aku kunjungi namun ada beberapa yang sudah. Ternyata silaturrahim itu enak banget, bahagia banget dan menyenangkan banget…. Hihihi selain aku bisa mengenal sosok sahabatku dirumahnya, aq juga bisa mengenal keluarganya termasuk ibunya. Ternyata semua sahabat ku yang hebat-hebat itu mempunyai ibu yang hebat juga. Ada hadis yang bilang “barang siapa bersilaturrahim maka Allah akan memanjangkan umurnya dan meluaskan rezekinya” aku percaya banget sama hadis itu. Semoga allah memberikan pahala yang berlipat ganda atas semua jamuan yang diberikan sahabat-sahabat aku beserta keluarganya ke aku ho..ho..ho. amin
Daftar sahabat-sahabat yang ingin aku kunjungi
1. Ponpes k’syarif : sudah
2. Ipull : sudah
3. Mery : belum
4. Ponpes Mila : sudah
5. Bu badriah : belum
6. Ria : sudah
7. Panti asuhan Hansen : sudah
8. Retno : sudah
9. K’ika : sudah
10. Rahmah : belum
11. Tainti : sudah
12. Sarah : belum
Semoga sahabat-sehabat yang belum ini bisa aq kunjungi akhir pekan ini. Amin,, sungguh aku sangat menyayangi kalian semua. Semoga dengan ini bisa menambah kecintaan aku pada sahabat ku karena allah.


Bagi ku :
Sahabat adalah segalanya karena kedudukannya setara dengan keluarga
Mereka semua motivator hidupku dalam susah dan senang
Menyayanginya bukan karena harta, tahta atau lainnya namun murni karena allah semata
Bukan hanya menyayaginya namun menyayangi seluruh keluarganya adalah kebahagiaan yang tiada tara.
Tidak untuk apa yang sudah mereka kasih ke kita namun apa yang bisa kita berikan dalam hidupnya.
Sahabat yang saling menasehati dalam kebenaran, sehingga bukan hanya sahabat di dunia namun sampai akhirat
Itulah arti sahabat dalam qalbu ku.
Karena sahabat :
hati yang tadinya mati jadi terang
duri yang tadinya tajam jadi tumpul
ilmu yang tadinya ga tau jadi tau
ahlak yang tadinya salah jadi benar
jasmani yang tadinya sakit jadi sehat
bibir yang tadinya cemberut jadi tersenyum
mata yang tadinya menangis jadi tertawa
ha…ha…ha…ha perumpamaan yang sangat memaksakan namun itu benar-benar aku alamin.
Luv sahabat, I care you, I miss you, I luv you because Allah.

Tidak ada komentar: