04 Juni, 2011

Jalan-Jalan Bersama Anak-Anak





Berawal dari rasa kecintaan saya terhadap anak-anak, entah karena apa? yang pasti saya sangat ingin sekali memberikan kasih sayang kepada anak-anak seMaksimalis mungkin. Jadilah akhirnya saya mempunyai hoby "Jalan-Jalan Bersama anak-anak" dan ternyata ini sangat menyenangkan. Menyenangkan sekali....!!!!

Pertama sekali, kalo ga salah tahun 2008 (lupa-lupaa inget), dengan hanya bermodal rasa Cinta dan Nekad saya memberanikan diri untuk membawa anak-anak yang jumlahnya sekitar 12 orang untuk berkunjung ke pesatren saya yaitu Al-Awwabin Depok dan Bedahan, untuk melihat, mengenal dan memberitahu tujuannya hanya untuk belajar sambil bermain dengan harapan anak-anak bisa mengetahui tentang pesantren. Ternyata antusias anak-anak sangat besar terlihat dari puluhan pertanyaan yang mereka lontarkan saat berada disana.

Dari pengalaman yang membahagiakan itu akhirnya saya mempunyai kebiasaan untuk dapat holiday bersama anak-anak.

Ternyata Anak-anak memberikan stimulus positif Loch buat otak kita..... ^_^

Dan saya sudah mengunjungi beberapa tempat bersama Anak-anak dan itu sangat membahagiakan sekali..!!! sungguh...

Tempat-Tempat yang sudah kami kunjungi:

1. Pesantren Al-Awwabin Depok dan Bedahan 2x
2. Kubah Emas 2x
3. Woody (tempat bermain sekaligus pusat makan ice cream)2x
4. Setu Cikaret
5. Rumah Pitar

Dan beberapa tempat yang Murah Meriah Lainnya namun dapat mengakrabkan anak-anak dengan Kebahagiaan - Keislaman - Keperdulian - Keceriaan - Kasih Sayang.

Tidak ada komentar: