27 Juni, 2011

Surat Kecil Untuk Jodohku


Asalamu'alaikum Jodohku....

Jodohku Apa kabar? Lama yah, kita belum di pertemukan, Alhamdulillah aku disini baik, sehat dan bahagia, semoga disana kaupun seperti itu. Ohh iyya, Jodohku bagaimana dengan kegiatanmu, Aku disini sedang sangat sibuk mengerjakan tugas akhirku yang aku masih belum bisa fokus sepenuhnya dikarenakan ada sedikit pekerjaan yang aku sangat menyukainya dan mensyukurinya, tahu ga apa? aku menjadi guru BK di sebuah sekolah yang kemarin aku habis praktek disana, aku mendapat kesempatan untuk meneruskannya, doakan aku ya, semoga pekerjaan ini tidak mengganggu aku untuk bisa segera menyelesaikan tugas akhirku.

Ohh iyya bagaimana dengan kabar keluargamu, khususnya bunda mu? Alhamdulillah bundaku disini baik sehat dan bahagia, aku sangat menyanyagi bundaku karena Allah, dan aku sangat ingin cepat-cepat bertemu dengan bundamu, dan ingin menyayanginya dan membahagiakannya seperti aku menyayangi bundaku....

Jodohku, aku disini berusaha untuk bisa menjalani perintah-Nya dan menjauhi semua Larangan-larangan-Nya, doakan ya agar semuanya dimudahkan, dan semoga kau juga dimudahkan.

Jodohku, aku sangat ingin berbagi kebahagiaan dengan mu, tahu tidak, disini aku sangat banyak sekali bertemu dengan anak-anak lucu dan cerdas yang menemani hari-hariku, begitu pula dengan sahabat-sahabat akhirat yang aku yakin sholihah, sungguh aku sangat bahagia, semoga kau pun bahagia disana.

Jodohku... aku sangat berharap, kita bisa dipertemuka oleh-Nya pada waktu yang tepat.

Jodohku, Doakan aku ya agar lebih baik setiap harinya, dan akupun akan selalu mendoakanmu seperti itu.

Wasalam.

4 komentar:

Gue mengatakan...

yap... mari kita sama-sama berdoa agar kita bertemu dengan yang namanya "jodoh"... heehe

Blogwalking di malam hari...

sukanitha mengatakan...

Amin..... Ya Allah Qobul...

Hehehehe....

Azzam Kafie mengatakan...

smg dipersatukan untuk kebaikan dan diwarisi anak-anak yg soleh yg menjadi mujahid dan mujahidah Allah.. amin..

yunitha, sang pujangga muda mengatakan...

Amin. terimakasih ka Azzam semoga doa itu juga kembali untumu