23 September, 2011

Semakin Galau Mendekati Hari H


Untuk memperjelas, biar ga salah Faham dan Ga Menimbulkan Fitnah hari H disini adalah....

Bukan hari Pernikahan gue, ya kaliii ada yg mikir gitu, pokoknya tenang ajja kalo hari pernikahan gue, pasti semua temen2 wartawan gue undang, semua infotaiment gue kabarin dan semua sahabat2 gue kasih undangannya hehehhehe #ngayal jd Artis

Bukan juga hari Sunatan Gue, ya kaliiiii juga ada yg mikir gini #Parahhh

Bukan juga hari Melahirkan gue, #tambah parahh

Pokoknya klo ada yg mikir hari H diatas adalah itu..itu..itu SALAH BESAR ya hihihii #So’ngartiss banged sii lo Ta, hahhaha, #kali-kali ngayal jadi artis, gpp yee ^_^

Yahhh bener banged, hari H disini adalah Amprokan Blogger, apaan sii tuhh Ta Amprokan Blogger???? Jujur sejujur-jujurnya, nita juga kurang tau itu artinya apaan, tapi dari tulisan-tulisan yang Ta baca, itu adalah semacam Temu Blogger-blogger seIndonesia yang diadakan oleh Beblogg alias blogger-blogger bekasi #tepok tangan, keprok keprok keprok hebattt,, yang isinya adalah serangkaian acara mengenai dunia blogging dan diakhiri dengan jalan-jalan dan semuanya Gratis tis tis tis,, Waaahhhhh #sambil ngiiiiLerrrr netes-netes, hahaha

Udah ahhh becandanya, Langsung Curcol keGalauannya ajja ya……!!!!

Dulu awal mutusin untuk daftar Amprokan blogger ini, tanpa fikir panjang, aku langsung mendaftarkan diri bak bocah SD yg pengen ikutan lomba 17Agustusan, tanpa cari tau itu apaan, tanpa nanya-nanya siapa aja yang ikut, tanpa liat acaranya berapa hari, tanpa baca rangkaian acaranya apa aja, tanpa nyari tau dimana acaranya, tanpa ngecek berapa biayanya dan tanpa mikir kesana nya naik apah,, #Sumpah. Pas giliran mendekati hari H kaya gini baru deh semua itu kepikiran, tapi tenang ajja, aku ga sampe kurus ko’ mikirin ini atau sampe uring-uringan ga jelas #Alhamdulillah yaaa (Pake Ala Syahrini) aku ga sampe kaya gitu ko panitia Amprokan, #takut ada panitia yg Empati,, Loch PD buangedd,,

Itulah salah satu yang membuat Sukanitha galau, Siapa tuch Sukanitha, oiiyya aku belum cerita ya… Sukanitha itu nama pena aku #yaelaahh belaga bangedd dahh ahh bocahh hehehhe,, tapi keGalauan itu mulai memuncak ketika sukanitha tau, ternyata TEMEN sepermainan sukanitha yaitu Mba Lili ga bisa ikutan kesana karena ada temenya yang nikah, dan tukang foto sukanitha #eh Ka Valen yang masih tiada kabar akan ikut apa ga ke acara tersebut #nangis dipojokan, !!! OMG…, mereka berdua adalah salah satu motivasi internal sukanitha karena sumpah kalo ga ada mereka dunia seakan kelabu, hahhaha #Lebeh euy, dan yang bikin menggalau lagi ialah kemarin, tepatnya hari minggu tanggal 11 September 2011 jam 10 pagi, sukanitha dapet SMS dari bang Toyiibb.. ehh salah deng, dari FLP (Forum Lingkar Pena) Depok buat ikut pelatihannya,,, OMG.. sukanitha udah nyoba daftar FLP Depok dari bulan Desember 2010 dan baru dikabarin, di-SMS-in bisa ikut pelatihanyya kemarin dan acara perdananya tanggal 18 september…. Lagi..Lagi OMG !!! barengan dengan acara Amprokan Blogger,, ampyuuunnnn Galau Galau Galau. Dan ini dia puncak ke Galauan sukanitha yaitu ninggalin SKRIPSI, udah hampir 2 bulan full ini sukanitha ga kemana-mana, kecuali lebaran. Yaa Skripsi yang emang tidak gampang namun tidak boleh di persulit #ahh klo udah ngomongin skripsi bawaanya pengen marah-marah mulu hehehe Skripsi=datang bulan… hahaha, cukup tau aja deh kalo Skripsi di UIN Psikologi Mantebb banged boo #Bayangin deh, Wajib 8 variabel, Wajib kuantitatif, Wajib sampel lebih dari 100 orang #alahhhhh kebayakan Wajibnya, Tapi tenang aja kawan Yakin Usaha Sampai, Hidup YAKUSA!!!! (Sambil megang bendera HMI) hehee, tenang sukanitha udah punya Mantra Sakti buat melawan itu “Man Jadda wa Jada wa Man Shabara Zhafira= Barang siapa yg bersungguh-sungguh pasti akan dapat dan barang siapa yang bersabar pasti akan beruntung. Okee Cuyyy. #Belaga Tegar. Maaf ya klo aye Curcol (Curhat Colongan).

Sekarang sukanitha diantara 4 Pilihan, hahhahaha laku amat, serasa jadi cewe Cuantikkk, andai 4 pilihan ini laki-laki sholeh aye bakal istikhoroh terus-terusan dah hihihi, eittsss tapi istikhoroh bukan Cuma buat milih laki-laki tapi ini juga perlu loch!!! Setelah istikhoroh, hati mulai manteb pada yaaaa ikut Amprokan Blogger ini, ga tau karna Gratiss nya ato apadah yang pasti Bismillah, kau pinang aku dengan Bismillah #ehh salah,, niat ikut dengan Bismillah, dan yakin bahwa akan banyak ilmu dan maanfaat yang akan di dapet. Amin.
Udah manteb gini ko masih Galau aja ciiii???

Emang bener syaiton selalu menggoda manusia dari arah mana ajja, sekarang sukanitha lagi di goda dengan fikiran-fikiran negatif seperti kesananya naik apa? Takut nyasar? Takutt ga nyampe? Takutt ga bisa pulang… Halaaaahhhhhh ga jaman boo hari Gini Masih Nyasarrrr. Jakarta aja bisa so Bekasi juga Pasti BISA #nyemangatin diri sendiri.

Doa terakhir:

Ya Allah semoga engkau memudahkan aku ke tempat tujuan dari awal hingga akhir, semoga disana akan baik-baik saja, semoga disana akan banyak bertemu sahabat baru, semoga disana akan banyakk ilmu yang didapat dan semoga Engkau Melindungi disetiap langkahku dan dihitung menjadi Pahala Ibadah dalam mencari Ilmu. Aminnn Qobull

Untuk Bunda: Tolong di izinkan ya bund, boleh dunk Refresing, bosen kan di depan buku ama Laptop mulu #ngerayuuuuu.

Untuk Ayah: Semoga ayah mau nganterin anak perawannya ini yang tengah meranjak dewasa ketempat tujuan, #ngerayuuu

Untuk Skripsi: karya ilmiahku, aku pamit dulu ya, tapi kita harus kejar 2 hari ini (kamis-jum’at) untuk bisa menyelesaikan beberapa halaman.

Untuk Mba Irma, Mba Isti, Ka Aris dan semua Temen Deblogger: semoga ada mukjijat untuk aku bisa bareng kesananya, mestipun kecil harapan #ngareeppppp.

6 komentar:

misno mengatakan...

semakin jelas dan terang mengenai acara kita di sana. Alhamdulillah ya. tinggal melanjutkan tugas menyelesaikan skripsi. syukur dech, semoga selalu ada jalan. AAmiin

yunitha, sang pujangga muda mengatakan...

Amin

Raden Mas Misno mengatakan...

hemm gimana nich, koq jarang online. lg sibuk skripsi ya?

Trisnoaji mengatakan...

kita ketemu di Amprokan Blogger ya?
#komentar telat

cari kerja mengatakan...

arikel mu keren....,

kunjungi balik yaaa
http://pt-erlangga.blogspot.com/

Sukanitha mengatakan...

@Mas Trisnoaji : hahahha... tapi aku belum ketemu mas tau...

@Cari kerja: oke akan ku kunjungi balik, terimakasih ya sudah mengunjungi blogku