30 Mei, 2012

Menjelang H-30 usia 22 tahun

Hari ini tepat H-30 usiaku akan meranja 22 tahun, usia yang hampir setengah matang untuk menuju dewasa. Ohhh, dewasa... mahluk apakah itu?

Banyak sekali hal-hal yang harus dibenahi untuk menuju usia 22 tahun ini, dari mulai ahlak, pemikiran, perbuatan, sampai perasaan. Sepertinya banyak juga prinsip-prinsip baru yang harus di buat dan prinsip-prinsip lama yang harus di tangguhkan, ahh apa cobaa!!!

Usia 22 tahun.... sebentar lagi usiaku 22 tahun, harus sedih, senang atau apa yaa??
yang pasti aku sangat bersyukur karna banyak sekali Anugrah Allah Yang Indah yang aku dapati hingga hari ini. Alhamdulillah tugas-tugas perkembangan dewasa awal terjalani dengan baik.

Tuhanku yang Maha Baik, aku hanya ingin bersyukur atas segala Kebahagiaan yang kau berikan.

Kebahagiaan atas karunia malaikan dunia terbaik, ayah dan bunda yang sangat aku cintai
Kebahagiaan atas dua mutiara terindah yang selalu menemani hari-hariku, Desty dan Intan tersayang
Kebahagiaan atas adik-adik kecil yang menyenangkan
Kebahagiaan atas sahabat-sahabat terkasih yang selalu ada
Kebahagiaan atas semua orang yang kau kirim untukku

Terimakasih Robb, Atas semua Nikmat yang tiada tara ini,,

Aku sadar... ketika kau ciptakan sedih untukku, ketika kau ciptakan bahagia untukku itu semua sebab untuk membuatku semakin dewasa dalam berfikir dan bertindak.

Robb, di usiaku yang ke 22 tahun, aku mohon terus berikan aku hidayah-Mu, terus berikan keIstiqomahan untukku, terus jagain sholat-sholat wajib dan sunnahku, terus terangi hatiku dengan cahayamu,

Robb, hanya ucapan Syukur Alhamdulillah, dan Terimakasih yang tak terhingga yang bisa aku ucapkan atas semua Anugrah ini.

Semoga Engkau terus menjagaku, selalu dan selamanya.

Tidak ada komentar: