06 Juni, 2012

Menjelang H-24 usia 22 tahun

Hari ini tepat H-24 usiaku akan meranjak 22 tahun, tuhan rasanya aku ingin mengadukan kesedihanku, kesedihan yang biasanya hanya aku simpan dalam hati tanpa aku tuangkan dalam tulisan. Tuhan, aku sangat kesepian sekali, kesepian yang menyedihkan saat orang-orang terdekatku berubah tanpa sebab, berubah tanpa aku tau penyebabnya, berubah menjadi orang yang sangat tidak aku kenal, aku tidak suka itu.

Tuhan boleh aku meminta sesuatu di usiaku yang meranjak 22 tahun ini....

Tuhan, sungguh aku ingin sekali hadiah ini, hadiah yang sudah aku doakan sejak lama, hadiah yang menjadikan diriku seperti ini sampai saat ini, Tuhan, tolong berikan aku kekasih sholeh yang baik hati, aku membutuhkannya untuk menemani perjuanganku disetiap harinya, kekasih halal yang bisa menjadi sahabatku dalam hal apa saja. Tuhan, saat ini aku sering sekali merasakan kesepian, kesepian yang selalu membuat aku meneteskan air mata tanpa sebab. Kesepian yang terkadang selalu membuatku menjadi wanita yang tidak aktif dalam bersikap.

Tuhan, aku sedang dilanda galau yang teramat sangat, apakah aku harus menangguhkan prinsipku untuk memulai menjalin hubungan dengan bukan muhrimku demi mengusir rasa kesepianku atau aku harus seperti ini saja, menahan kesepian, menahan kesedihan yang aku tidak tahu datangnya dari mana. Oohhh Tuhan tolong berikan yang terbaik, aku terserah Engkau sajalah.

Tuhan, terus kuatkan hati ini, untuk menjemput pangeranku yang sholeh, aku yakin dia ada disana yang juga sedang berjuang melawan kenikmatan-kenikmatan dunia yang fana.

Tuhan, terimakasih yang teramat sangat ketika Engkau mengirimkan sosok-sosok baru dalam menyibukan hari-hariku, aku tahu mungkin itu caraMu untuk mengalihkan kesepianku namun Tuhan terkadang aku tetap saja tidak kuat melihat mereka yang terlihat berbahagia dengan pasangannya, aku ingin juga Tuhan.

Tuhan, maaf jika dalam aku bersikap masih banyak sekali hal-hal yang membuatMu tidak suka padaku, itu semua kehilafanku sebagai manusia biasa.

Tuhan tolong jaga aku, selalu dan selamanya.

Tidak ada komentar: