14 Juni, 2012

Untuk Kamu

Untuk kamu yang selalu aku perhatikan dari kejauhan...

iyaa kamu, kamu yang selalu menggoda hatiku kala kamu sedang memakai koko, dan peci mu, yang ketika kau berjalan didepanku, kau tidak menyapa ku, hanya sedikit tersenyum dan pergi, itulah saat-saat hatiku berbunga-bunga,

Untuk kamu yang Lembut...

iyaa, kamu. kamu yang selalu ramah dan santun kala berbicara, sedikit pelan namun tegas. Itulah yang selalu membuat aku deg-degan kala dekat denganmu, andai saja kau tauu...

Untuk kamu yang Cerdas...

Lagi... lagi aku selalu tidak kuat ingin memelukmu dengan kencang, kala kamu sedang serius didepan laptopmu atau kala kamu sedang menjawab argumenmu, ahhh kau ini... semakin saja aku menyukaimu.

Untuk kamu yang Penyayang...

kamu yang perduli dengan anak-anak, kamu yang tersenyum ramah dengan mereka, sayang nya kamu pada mereka bikin aku tambah tambah tambah... #uhuk

Untuk kamu yang aku cintai dengan sederhana...

Sederhananya aku mencintai kamu
Sederhananya aku mengagumi kamu, mungkin akan membuat kamu tidak pernah tau betapa aku.... padamu,

biarkanlah...

hanya aku, dan Tuhanku yang Maha Tahu

Tidak ada komentar: