30 Juni, 2012

Selamat Ulang tahun Yunita Yang ke 22



Hari ini tepat menunjukan jam 00.00. Berarti sekarang tanggal 30 Juni 2012, selamat ulang tahun diriku, selamat ulang tahun yunita, semoga tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin baik dari segi ahlak, ibadah, emosi, pendidikan, semangat, sosialisasi, kemandirian dan semuanya.

Banyak sekali cerita yang telah terukir di umur 21 tahun, yang sama sekali tak dapat di lupakan dan harus dijadikan instropeksi, pengalaman, dan pembelajaran ke depannya.

Aku ingin sekali tertawa. Tepatnya menertawakan diriku, diriku yang ada di umur 21 tahun, diri yang sangat labil… ihhhh semoga tidak terulang, benar-benar memalukan.

Alhamdulillah target-target di umur 21 tahun hampir semuanya tercapai, semua berkat bantuan dan Skenario Allah yang indah. Alhamdulillah di umur 21 tahun target skripsi dan siding sudah terjalani dengan baik, benar-benar hadiah yang sangat membahagiakan setelah bertahun-tahun berjuang akhirnya Yunita S.psi dapat terwujud nyata, benar-benar proses yang tidak mudah namun memang tak boleh di persulit.

Alhamdulillah dapat bergabung di komunitas mendongeng, komunitas Forum Lingkar Pena, dan dapat bergabung di Biro Konsultan Psikologi Anak dengan lebih matang karena dapat langsung bertemu, dekat, bertatap muka langsung dengan Psikolog Anak, benar-benar seperti mimpi, semoga semua itu dapat menjadi pemicu untuk bersemangat melanjuti sekolah S2 Profesi Psikologi. Aamiin.

Alhamdulillah dapat bergabung dengan Ruhama Treatment Center di SDIT Ruhama, dapat bertemu dengan teman-teman kecil yang mempunyai keistimewaan masing-masing, yang dahulu hanya terdapat dalam teori – teori kampus saja, sekarang sudah menjadi nyata. Ahhh saya benar-benar tak percaya, dapat berhadapan langsung dengan anak-anak itu. Semoga saya sabar mengajarinya dan saya yakin jika saya sabar, iklas, dan ulet mengajari mereka, Insya Allah kelak mereka yang akan mengantarkan saya menuju Syurga. Aamiin

Memang banyak sekali PR di umur 21 yang belum terselesaikan, terutama masalah emosi dan kelabilan, semoga seiring berjalannya waktu semua itu dapat terseimbangkan dengan baik.

Sekarang di umur 22 tahun awal ini saya mempunyai impian untuk dapat menyempurnakan separuh agama saya, mempunyai keluarga kecil yang SAMARA, dengan laki-laki pilihan Allah yang terbaik untuk saya dan keluarga, semoga impian itu dapat terjalani dengan baik. Saya sudah rindu sekali dengan Najma Jasmine dan Najla Jasmine, calon mujahid-mujahid kecil yang Allah kirim untuk melengkapi kehidupan saya, yang namanya sudah saya persiapkan. (Mimpi)

Tuhan, Jodohmu, Rizkimu, semuanya Engkau yang mengatur, hamba sebagai seorang yang rendah tak berdaya, yang tak mempunyai kekuatan apapun untuk mengaturnya, hamba hanya dapat memohon yang terbaik menurut-Mu, semoga Engkau berkenan mengabulkannya.

Allah terimakasih banyak atas segala anugerah terindah yang Engkau berikan. Terimakasih ya Allah.




Yunita Jasmine
30 Juni 2012

Tidak ada komentar: