15 Juni, 2012

Surat Kecil untuk Jodohku 3

Assalamu'alaikum jodohku...


Jodohku, 15 hari lagi aku akan berulang tahun yang ke 22, ulang tahunnya sii tidak penting namun aku khawatir di usiaku yang akan bertambah menjadi 22 tahun ini belum bisa dewasa, ahh aku bingung arti dewasa menurut orang-orang itu seperti apa, rasanya aku sudah berusaha untuk terus bersikap dewasa dengan menggunakan skala prioritas sesuai kebutuhan namun tetap saja masih banyak yang mengganggap aku belum dewasa, biarkanlah...

Jodohku, aku ingin teriak yang kencang jika dalam suatu malam terkadang aku merasa kesepian, aku ingin mempunyai teman syering, teman bercerita, teman berjuang, teman bertanya yang dapat mencontohkan kebaikan, ahh sudahlah tidak usah dilanjutkan, Lupakan saja.

Jodohku, Alhamdulillah wa Syukurilah Allah memberikan begitu banyak kemudahan dan keindahan, dalam segala hal, kasih tau ga yaaa apa, ada deh, nanti juga kau tau, makanya cepat dunk kau mencariku, jodohku, banyak cerita yang ingin aku sampaikan padamu.

Jodohku, aku rindu padamu.... titik.

Jodohku, terus doakan aku ya, doa kekuatan menghadapi semua kejadian dalam kehidupan,

Jodohku, Jodohku, Jodohku, semoga kita selalu diberikan ke istiqomahan, keindahan, kebahagiaan, ketenangan dan kesabaran dalam menjalani kehidupan. Aamiin.

Jodohku, doaku semoga aku dapat bertemu denganmu di waktu yang tepat. Aamiin.

Terus berbuat kebaikan ya jodohku walau kecil, walau sulit,

Jodohku, aku masih ingin menumpahkan rindu ku, tapi rasanya tidak baik, jodohku sampai ketemu dalam doa yaaa..

Love you...

2 komentar:

Arienna's Story mengatakan...

yah jodohkan ga bakalan lari, semangat ^^ semoga cepat dapat jodohnya ya

Sukanitha mengatakan...

aamiin.. terimakasih