02 Juli, 2012

Yunita Jasmine

Majalah Al-Kisah Vol: 19


Pernah dengar istilah Sahabat Pena atau yang biasa di kenal Sapen, ya betul sekali dahulu sebelum maraknya email atau jejaring sosial saya biasa surat-suratan, berkenalan dengan orang-orang se-Indonesia lewat surat, mungkin sekarang itu sudah jadul sekali tapi saya masih suka dengan hoby lama saya itu, mestipun intensitasnya berkurang.

kita bisa membuat nama Sapen sesuai dengan keinginan kita, dahulu saya menggunakan istilah "sukanitha" dengan harapan orang-orang yang berkenalan atau menjadi sahabat saya bisa dengan mudah suka maksudnya suka dalam arti persahabatan, banyak sekali surat-surat yang datang ke saya, masih saya simpan dengan rapi sampai saat ini.

kalau mengingatnya saya jadi kangen dengan sapen saya yang ada di Gorontalo yang banyak sekali mengajari saya tentang menulis indah, tepatnya menulis dengan romantis, atau dengan sapen saya yang ada di Magetan, lewat dia saya banyak tahu tentang kota itu, atau dengan sapen yang berada di Padang dan Tanggerang, yang banyak berbagi tips, info dan banyak hal.

namun saat ini, tepatnya ketika Aprilia Jasmine di persunting oleh Ustd. Solmed, saya menjadi ingin mengganti nama sapen saya menjadi "Yunita Jasmine", dengan harapan saya bisa seperti Aprilia Jasmine yang mendapat rezeki yang begitu besar, yaitu mendapatkan suami yang sholeh. Beruntung sekali dia, doa apa yang dia panjatkan pada Allah ya, hingga mendapatkan rezeki sebesar itu, yang pasti dapat menolong dan membahagiakannya dunia akhirat, ahh senang sekali, saya iri, dari cerita itulah saya meresmikan nama sapen saya menjadi "Yunita Jasmine", semoga...semoga..semoga... *doa dalam hati*,,

selamat datang Yunita Jasmine, semoga dengan nama pena yang baru ini dapat menjadi lebih dari yang kemarin yang kemarin,

selamat datang umur 22, saya berharap di umur ini dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan saya pada Allah sang Maha Cinta.

1 komentar:

Mieyes mengatakan...

tentu saja ku kan ingat slalu dirimu wahai yunita jasmine semoga kelak kita kan dipertemukan kembali. aamiin.