20 November, 2012

Cintaku Berkabut


Aku merasa, aku selalu salah memilih orang yang aku cintai, entah mengapa. Walaupun cinta itu belum pernah aku ungkapkan pada beberapa sang pencinta namun tetap saja aku merasa menyesal pernah jatuh cinta.

Entah apa yang aku butuhkan dari cinta, yang pasti aku belum pernah benar-benar yakin akan cinta. Apa cobaa..

Cinta yang terkadang membuat hidup ini menjadi berwarna, membuat hari-hari menjadi ceria, membuat senyum menjadi merona, dan membuat hati menjadi berharga, apa itu saja yang saya butuh kan dari cinta? Hah???

Cinta..Cinta..Cinta.. ohh Cinta..Cintaa Gilaa... *nyanyi Noorman

Jujur saja, saya hanya membutuhkan cinta yang halal, karna saya merasakan sekali walaupun cinta itu membahagiakan namun tetap saja membuat hati tidak tenang jika yang dilakukan khawatirnya mendekati zina, makanya lebih baik saya diam.

Allah di umur ke 22 tahun ini, saya mengajukan proposal Cinta kepada-Mu dan biarkan Engkau yang menyediakan penghapusnya, dengan Cinta-Mu padaku, aku yakin Cinta-Mu akan membuatku bahagia.


Dicarii Cintaku dunia akhirat secepatnya

Tidak ada komentar: