04 November, 2012

Syndrom kekhawatiran masa dewasa awal mulai melanda...

Susah banged untuk mengawali tulisan ini. Cumpah, Cius.

Mencinta = Mencintai 

To the poin ajalah !!!!!!

OMG, ga kerasa sudah bulan November, berarti sebentar lagii... sebentar lagii apa coba,
Hadeeehhh. 

5 bulan yang lalu tepatnya tanggal 30 juni 2012, pas hari ulang tahun akyu, akyu bikin ancang-ancang targetan, semacam Rencana Jangka Pendek dan Rencana Jangka Panjang Satu tahun ke depan. Baru keingetan kalo ada salah satu Rencana Jangka Pendek di bulan Desember, tepatnya pas umur akyu genap 22 tahun 6 bulan yaitu mulai membuat proposal ta’arufan. Jeder..jeder...jeder... pas inget ini rasanya kaya denger Geledeggg segede gaban, OMG. Kenapa aku membuat rencana ituu yaa, mikirrrrrr???!!!

Terus kalo sudah buat, harus dikasiin kesiapaaa? 

Kasih Murrobiyah aku, rasanya aku masih malu, kasih guru yang aku percayain, malu juga, kasih kucing aja kali yaa, 

Terus... Terus.. Terus... setelah ituu...??? banyak bangeddd di otak yang terngiang-ngiang ga karuan...

Sumpah, dalam hati, dari dulu, aku ingin sekali menikah muda, punya keluarga kecil yang hangat, yang islami, yang berpotensi menebarkan kebaikan-kebaikan kepada sesama.

Tapiiiiiiiiiiii.....

Sampe sekarang belum ngerasa ada sang ayahanda yang ngeklik di hati, apa nanti setelah membuat proposal ta’arufan, sang calon ayahanda akan nongol, Wallau’alam. Semua rahasianya Allah. Mantra Semoga yang selalu aku selipkan dalam doa...

Syndrom kekhawatiran masa dewasa awal mulai melanda...

Cumpah, saya takut banged sebenernya menghadapi tugas-tugas dewasa awal:

Tugas menyelesaikan study saya, S1, alhamdulillah sudah terlewati, dan bagaimana agar saya bisa meneruskan S2 saya dengan biaya sendiri.

Tugas kemandirian seperti saya yang harus berjuang menafkahi diri saya dan membantu orang tua lewat bekerja, alhamdulillah sudah terjalani dengan baik.

Tugas di lingkungan, dimana saya harus bisa mengakplikasikan ilmu yang saya miliki,

Tugas memikirkan, mendoakan, mencari, memilih, memutuskan, dan menerima calon imam saya.... ?????

Tugas memikirkan anak-anak saya kelak, Insya Allah kalo perempuan salah satu namanya Najma Jasmine, hehe,. Mimpi aja dulu

Tugas berumah tangga...

Tugas menjadikan rumah tangga yang sakinah ma wadah dan wa rohmah,,

Ya Salam, banyak bangedddd ya tugas-tugas di masa dewasa awal ini yang bener-bener baru bagii saya... 

Sudahlahhh sekarang ngeteh dulu ajaaaaa.... jiaaaa lariii dari obrolan...



2 komentar:

moerad qrad mengatakan...

pengen baca tapi kehalang backround,,,ganti dong backgroundnya biar enak bacanya...:D

Sukanitha mengatakan...

Makasiihhh Requessnyaa

etapii hadehhh gimana yaa ^_^,, baground n warna tulisan itu sudah di pertimbangkan sebelumnyaaa agar para pembaca tetap bisa fokus