10 Maret, 2013

Psikotes Ke Bengkulu

Foto di depan Hotel, Bengkulu

Horeee saya mau naik kapal terbang...

Dari dulu, sampai segede ini, saya tidak pernah naik kapal terbang, biasanya saya hanya bisa berteriak dibawah, melihat ke atas jika ada kapal terbang yang lewat, kebiasaan saya sejak kecil ialah meneriakan kapal itu dengan “kapal minta duit”. Alhamdulillah sekarang saya mau naik kapal terbang, senang sekali rasanya. Karena semuanya Gratis.

Selain bekerja disekolah, saya juga bekerja di Biro Konsultan Psikologi, di biro itu saya banyak belajar meraih mimpi-mimpi saya untuk menjadi psikolog anak, banyak sekali pelajaran dan pengalaman disana, banyak sekali anak-anak dan orang tua yang saya temui, tidak terasa sudah hampir 3 tahun saya bekerja disana sebagai asistan Psikolog, tepatnya pembantu Psikolog hehee, tak apalah buat nambah uang jajan dan pengalaman.

Baru setelah lulus menjadi sarjana Psikologi saya ditugaskan untuk mengetes Psikologi ke luar kota, biasanya hanya dalam kota, paling jauh bogor, atau anyer tapi kali ini saya di tugaskan ke Bengkulu, senang campur takut rasanya, namun semuanya hilang karena harapan besar untuk bisa naik pesawat akhirnya tiba, Alhamdulillah.

Bengkulu, pertama dan terakhir mungkin saya menginjakan kaki kesana, kota yang indah dengan pemandangan pantai panjang yang menawan. 

Bengkulu, saya mendapatkan keluarga baru disana walau hanya 2 hari.

Bengkulu, saya bertemu dengan anak-anak yang mempunyai mimpi-mimpi besar walau hanya sesaat.








1 komentar:

callmeCha mengatakan...

permisi mba.

saya baru lihat post ini ketika cari biro psikologi untuk rekrutmen di Bengkulu. Apakah saya boleh minta infonya apakah ada biro psikologi di bengkulu? berikut telp , alamat email dan alamat lokasinya?

Terima kasih sebelumnya.