24 April, 2013

Memaafkan



“Memaafkan memang tidak mudah namun jangan di persulit”

“Saya Memaafkan Semua Laki-Laki Yang Pernah Menyakiti Saya, Semoga Allah Senantiasa Memaafkan Kesalahan-Kesalahan Saya”

Bukan hanya memaafkan, Insya Allah saya juga akan mendoakan.

Saya sudah memaafkan semua laki-laki yang pernah menyakiti saya, baik yang pernah meninggalkan tanpa sebab padahal sahabatan, maupun yang berkali-kali nusuk dari belakang baik dengan cara berbohong, mengganggu lewat sms maupun yang pernah mendzolimi saya dengan perbuatannya yang tidak berahlak, semuanya saya maafkan. Bukan hanya memaafkan namun saya juga akan mendoakan, doa kebaikan pastinya. 

Foto senyum pepsoden, betapa nikmatnya makanan ini ketika hatii bahagiaa

Hati saya lega banged, nyaman banged, adem banged, pokoknya rasanya tuh seperti ada di pegunungan pagi-pagi (bisa dibayangkan betapa segernya ketika kita menarik nafas). Itu dia rasanya ketika saya bisa memaafkan dan mendoakan, tidak ada lagi pedang yang menusuk di jantung saya, tidak ada lagi beban berat yang saya bawa kemana-mana, caranya gampang "Maafkanlah maka kamu akan bahagia".

Semoga kita bisa selalu saling memaafkan, Insya Allah ga Rugi kooo...
Bahagia itu pilihan, dan saya memilih untuk Bahagiaaaa,.. Yeaaaaa

Simple Curcol
Yunita Jasmine


Tidak ada komentar: