22 April, 2013

PROPOSAL CINTA


Semoga Allah memudahkan

“Ya Allah, aku ingin menikah. Ya Allah, tetapkanlah untukku pria yang paling tampan rupa dan ahlaknya, yang paling luas rezekinya, yang paling banyak berkahnya, dan karuniakanlah aku anak yang baik yang Engkau jadiakan ia sebagai kebanggaanku di masa hidupku dan keberhasilan setelah kematianku”. Aamiin

“Ya Allah, karuniakanlah aku suami dari sisi-Mu yang baik dan lembut (penyayang), yang namanya harum di langit dan bumi, dan cepat anugerahilah aku darinya keturunan yang baik, Sesungguhnya Engkau Maha Mengabulkan doa”. Aamiin

Setelah banyaknya serentetan peristiwa baik yang menyenangkan maupun menyedihkan, Alhamdulillah wa Syukurillah, Allah telah memberikan keyakinan dengan memantabkan hati agar aku dapat menyempurnakan sebagian agamaku. Tapi dengan siapa? Saat ini ketika Allah memberikan keyakinan, aku harus berdoa dan berikhtiar, memperbaiki diri karena jodoh adalah cerminan diri. Tolong di mudahkan ya Allah.

Proposal Cinta ini aku ajukan pada-Mu Robb, aku ingin Engkau yang memilihkannya untukku, semoga Engkau berkenan.

Alfatihah selalu teriring untuk jodohku, semoga Allah senantiasa memudahkan dalam mempertemukan kami. Aamiin

Insya Allah, saya optimis jika dilakukan dengan cara-cara yang baik dan bersih akan mendapatkan yang baik dan bersih juga. Karena saya ingin mempunyai keturunan-keturunan yang baik, maka saya harus memulainya dengan kebaikan-kebaikan pula.

VISI DAN MISI PERNIKAHAN SAYA

Visi:
Membangun keluarga yang islami, cerdas akademik dan non akademik sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an dan Sunah Rosulullah serta Perduli terhadap sesama.

Misi:
1.  Menjadi keluarga yang mandiri
2.  Menjadi keluarga yang gemar mendengar dan menghaval Al-Qur’an
3.  Menjadi keluarga yang Berpendidikan
4.  Menjadi keluarga Tangguh, kuat, dan bersahaja
5.  Menjadi keluarga hangat yang dapat memberikan contoh baik pada sesama.

Semoga Allah memudahkan niat baik ini, memberikan jalan yang terbaik untuk kebaikan. aamiin

Ya Allah pertemukan aku dengan jodohku, jadikan aku halal untuknya, mudahkan kami dalam menjalani hubungan sesuai dengan syariat islam, dengan cara-cara yang baik untuk kebaikan. aamiin ^_^



Saya Yakin Allah pasti mengabulkan setiap doa hamba-hambanya, namun kita tidak tahu kapan Allah akan mengabulkannya, karena yang Maha Mengetahui apa yang kita butuhkan hanya Allah. Semoga Allah mengabulkan pada waktu yang tepat. aamiin


1 komentar:

Bangmisno mengatakan...

Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita bersama untuk segera mengarungi rumah tangga dalam kebaikan dunia akhirat dengan cara yang islami. *Tanpa pacaran*.
Salam dari ku dan keluarga.