09 Februari, 2014

Tuhan Bawa Saya Pergi Jauh

Alhamdulillah, Allah mengabulkan doa saya, alhamdulillah saya dapat pindah kerja di tempat yang baru. Saya benci masa lalu saya. Semoga saya bisa move on di masa depan saya


Kalau boleh meminta ya Allah, saya juga ingin pergi jauh dari dunia saya yang sekarang. Saya pergi jauh dari kehidupan saya yang dulu, saya ingin ketempat dimana orang-orang belum pernah mengenal saya.


Entah ada apa dengan saya, saya ingin pergi jauh, bawa saya pergi Tuhan.


Saya ingin pindah LQ, bukan berarti saya tidak mau belajar tapi saya ingin pergi jauh dari orang-orang yang pernah mengenal saya. saya muak. Saya benci diri saya.


Saya ingin pindah tempat bertemu anak-anak (Musholah), bukan berarti saya egois, bukan berarti saya tidak mau mencari amal, tapi saya ingin di tempat yang  berbeda, saya ingin bermanfaat Tuhan tapi apasalah kalau saya ingin ditempat yang berbeda. 


Saya ingin pindah tempat latihan taekwondo, 


Entah ada apa dengan diri saya, yang pasti saya benci dengan masa lalu saya, saya benci dengan semua orang yang pernah mengenal saya. Saya ingin mencari suasana baru, saya tahu ini semua menyakitkan, pastinya betapa banyak kerinduan yang akan saya korbankan, tak apalah, jika dengan itu saya bisa menjadi diri saya sendiri.


Yunita Jasmine

Tidak ada komentar: