07 Agustus, 2015

Curhat Ummi dengan Najma Jasmine

Assalamu’alaikum Najmaku, semoga cerita ini bisa membuat kita semakin bersyukur pada Allah ya.


“Najma, alhamdulillah wa syukurillah, saat ini ummi sedang berta’aruf dengan seorang laki-laki yang cukup baik ahlak dan agamanya, doain ummi ya Najma semoga ta’aruf pertama ummi berjalan dengan lancar. Dan ummi bisa hadiahin Najma abi yang sholih untuk kita.”


“Najma, satu bulan ummi berta’aruf dengan laki-laki ini sungguh mengagumkan, semua sikap dan perilakunya membuat ummi yakin kalau laki-laki ini layak untuk kita, untuk kita kita jadikan imam kita, Najma bantu doa ya, semoga semua yang ummi rasakan benar adanya.


“Najma, calon abi Najma insya Allah abi yang baik, yang bertanggung jawab, yang senantiasa berusaha menjalankan semua yang ia katakan, Najma kita sungguh beruntung, semoga ini bisa menjadi jalan untuk kita semakin sayang pada Allah. Najma, ummi mau sujud syukur, 1 bulan ummi berta’aruf dengan calon abinya Najma, ummi langsung di khitbah, calon abinya Najma langsung membawa keluarganya ke rumah ummi yang membuat semuanya kaget. Tapi ummi kagum dengan sikap tegas calon abinya Najma, doain kita ya Najma semoga semuanya dipermudah.”


“Najma semakin hari, ummi semakin yakin akan janjinya Allah, bahwa laki-laki baik yang sedang memperbaiki diri akan mendapat wanita baik-baik juga yang sedang memperbaiki dirinya dan sebaliknya, dan itu sangat ummi rasakan Najma.”


“Najma beberapa tes sudah ummi lakukan pada calon abinya Najma, ternyata semuanya positif dan menenangkan ummi, doakan ummi ya Najma semoga semua perbedaan menjadi rahmat dari Allah.”


“Najmaku, tolong bilangin Allah, terimakasih banyak atas kebesaran-Nya, mempertemukan ummi dengan calon abinya Najma.”


“Najmaku, bukan Cuma calon abinya Najma yang baik, tapi calon kakek dan nenek Najma juga baik sekali, Najma beruntung nanti akan mendapat nenek dan kakek yang baik-baik pada kita, alhamdulillah ya Najmaku.”


“Najmaku, bintangku, mujahidah sholihahku, Hafidzahku semoga ini menjadi jalan kita menuju Syurga yaa. Aamiin. Ummi, sayang Najma karena Allah, semoga kelak Najma bisa menjadi sosok yang nyata untuk ummi dan abi. Aamiin.

Tidak ada komentar: