03 Januari, 2012

Teruntuk Ayah Bunda

Teruntuk Ayah Bunda

Oh ayah ku…
Oh bunda ku…
Ketahuilah…
Keringat mu membuat aku hidup
Semangat mu membuat aku berdiri kokoh
Perjuangan mu membuat aku tangguh
Senyumu membuat aku bahagia
Terlalu banyak keindahan yang datang dari mu
Hingga rangkaian kata dalam puisi ku pun tak cukup untuk mengukirnya
Entah dengan cara apa aku menggantinya
Entah dengan tutur kata apa aku membalasnya
Jika otak ku berfikir selalu tak berujung
Jika hati ku merasa selalu tak berdaya
Sebegitu dasyatkah malaikat dunia yang Engkau kirim untuk ku
Ya… dengan lantang dan pasti aku sangat yakin
Tak muluk aku memohon pada-Mu
Agar ayah bunda ku bahagia dunia-akhirat
Dan tetap menjadi malaikat ku dialam kelak.

Karya: Yunita D.L
Be inspired tak kan terganti :
Untuk ayah bunda ku tercinta


Tidak ada komentar: