28 November, 2011

Surat dari Diri Gue Untuk Gue


Dear Nita…
Nita



Nita, ayoo dunk semangat, semangat dunk nita, ayoo semangat semangat, nita harus semangat, semangat, ayoo dunk nita semangat, semangat nita, siapa yang bisa nyemangatin nita, kalo bukan diri nita sendiri. Ayoo semangat nitaaa….

Nita, nita ga boleh kalah sama Ujian, ga boleh kalah sama cobaan, ga boleh kalah sama setan, ga boleh kalah sama omongan-omongan orang yang ga penting tentang nita. Diri nita aja yakin, percaya, faham, kalo nita itu kuat, tangguh, semangat, pantang menyerah, cerdas, jadi buang tuh jauh-jauh ucapan negative setan dan orang-orang yang ga penting tentang nita.

Nita, percaya dunk sama gue, sama diri loe, gue kan yang udah bertahun-tahun hidup sama nita, bukan setan atau orang lain, jadi percaya dunk sama gue, sumpah demi Allah kalo loe tuh tangguh nita.

Nita, semangat dunk….. pikirin masa depan yang udah loe bangun bertahun-tahun, jangan gara-gara satu orang, loe harus rapuh dan ngancurin sendiri masa depan loe. Nita kayanya loe harus inget deh tentang perjuangan kita selama bertahun-tahun, loe masih inget kan waktu loe masih naik bis 510, perjuangan loe pergi ke kampus dan ketika loe naik motor, 1 jam coy perjalanan pergi, dan 1 jam perjalanan pulang, kita suka keujanan, kepanasan, kedinginan, itu kita lakuin bersama-sama diri ini selama bertahun-tahun.

Loe juga harus inget ta, selama loe kuliah itu ga sedikit ngeluarin uang, keringet dan air mata, loe inget ayah dan bunda loe, loe juga harus inget diri ini yang loe bawa kemana-mana. Gue inget banged ta waktu loe harus begadang ngerjain tugas, gue juga inget banged ketika loe harus pulang malem buat nyari buku di perpustakaan, kita sering jadi penghuni terakhir di PU atau di Perpus Psikologi, loe juga harus inget ta, ketika loe harus nahan cinta loe demi cita-cita, loe juga harus inget ta ketika loe harus ngorbanin waktu bermain loe buat ngapalin bahan-bahan kuliah, loe rela ga ikut jalan-jalan sama keluarga loe atau ketika loe rela untuk tidak pernah nongkrong sama sekali di warkop atau di depan kantin Cuma untuk kuliah loe. Jadi sekarang loe harus tetep semanget Nitaaa…

Nita, loe juga harus inget bahwa Allah ga akan memberikan cobaan melainkan Allah tau kalau hambanya kuat menahan cobaan itu, berarti Allah tau loe tuh kuat, jadi kenapa loe harus putus asa??? semangat dunk nita..

Pokoknya diri ini ga terima kalo nita harus patah semangat, diri ini ga terima kalo loch jadi nita yang cengeng, yang jahat, yang sengaja ngancurin masa depannya sendiri Cuma gara-gara orang yang ga penting.

Pokoknya diri ini pengen ngeliat nita berhasil ngelewatin ujian dan cobaan ini, 

Okee nita… diri loch bakal bantu loe semaksimal mungkin so loe juga harus bantu diri loe.

Nita kita harus SEMANGAT… Oke bos Nita…

Buang tuh jauh-jauh fikiran-fikiran negatif, buang juga tuh jauh-jauh kebencian, buang juga perasaan-perasaan bersalah loch ta, pokonya kita harus semangat ya…. Nitaaa,, Chayoo nita harus semangat.

Kalo nita mau nurutin semua perintah ini, gue bakal jamin loe bakal bisa mewujudkan mimpi-mimpi besar loe. Oke ta,, Good Luck Ya Nita… I Beliave That You Can Do It.

Semangat Nita….. Semangat…. ^_^

2 komentar:

Intann Rizaa Uqasyah Ariana mengatakan...

Ngomong sendiri ihh teteh,, aneh buangeddd

Sukanitha mengatakan...

suka-suka dunk hahahaa