22 Juni, 2010

Allah Hilangkan Memory Ini

Allah Hilangkan Memory Ini,, Memory Ini Hanya Membuat Aku Menangis…

Beli Kangkung sama Bayem

Makan Baso Atom Malem-Malem

Becanda dan Cerita-Cerita sama Umi

Ngangkat Jemuran pas Gerimis

Ngaji dari Tahajjud Call

Nanya-Nanya Dikuningan Pas Nganterin Beasiswa,, Ehhhh orang yg di Tanya malah
Kaburrrr

Sholat Di Pom Bensin

Makan Nasi Padang Dirumah

Ujan-Ujanan Di Motor

Garis Tangan Tergambar Tak Bisa Aku Menantang,, Teringat nyanyian itu ketika berada di motor tepatnya hari senin.

Ketawa Ha..Ha..Ha.. Ketika belok ga pake senn

Makan Mie Rebus Anget abis Ujan-ujanan


Diammm…………………………………………………………………………………



Ya Robb,, Semua Penggalan Kalimat ini Mempunyai Memory yang cukup banyak di otakku,, Robb,, aku mohon hilangkan memory ini, aku TIDAK ingin mengingatnya Lagi,, CUKUP…. THE END FOREVOR

Cukuppp Tau Ajja Bahwa Aku Salah Memilih SAHABAT, Karena Pergi Tanpa Sebab dikala aku Membutuhkanya.

Saat Aku Sedang Syokk

Ketika Aku Sedang Sedih

Hari Aku Sedang Sakit

Jujur Saat Ini Aku hanya ingin Membenci Diriku, Diri yang sangat BoDoh, YanG selalu Jatuh Pada LuBANg yang Sama, Yang Selalu Tertipu Oleh Kedok.

Aku Hanya bisa Menangis dan Memotivasi diri ku Untuk BANGKIT dan BERFIKIR POSITIF

Tidak ada komentar: