30 Juni, 2010

UCAPAN ULANG TAHUN yg ke-20 FROM MY’SOBAT

Lewat SMS

1. Eko Iqriba : Medd Ultah Ya Neng, Semoga panjang umur dan umurnya barokah, mudah rezekinya, jadi    anak sholehah, taat kepada orang tua, agama, nusa dan bangsa. Amin

2. 085694XXXXXX : I Love U

3. K’ Eka Iqriba : Met milad y, moga panjang umur, murah rezekinya n panjang umur serta di berikan jodoh yang sholeh tuk mendampingi hidup teteh, Cuma ini ajja yang ana bisa kasih moga bermanfaat dan di kobul oleh Allah swt. amin

4. K’ Ali : Met ulang tahun y.. moga panjang umur. Tambah dewasa.. yang pasti selalu dalam lindungan Allah swt. dan cepet jodohnya. Sukses y. Amin

5. Raras : Selamat ulang tahun teteh sayang, semoga panjang umur, murah rezeki, dimudahkan segala urusannya, dikabulkan hajatnya, diijabah doanya, di entengkan langkahnya menuju kebaikan, menjadi muslimah sejati. Amin. Wish u all the best teteh :-)

6. Tari Iqriba : Assalamu’alaikum.. Happy birthday mba yuni,, moga panjang umur, sehat selalu, di berkahkan rizkinya, jadi anak yang sholeha, dapet jodoh yg baik n semua cita-citanya tercapai…. Amin ya Allah ^_^

7. Ria Al-Awwabin : Hapy byrtdhay yunita, semoga sukses, sehat selalu, cepat dapet jodoh dan cepat lulus.

8. Intan : Happy b’day teteh cantik yang cengeng.. :-)… intan doain dah semoga teteh banyak duit, trus duitnya bagi-bagi intan y..Hha,, Trus intan doain jg supaya cengeng nya berkurang,, ckck,, jangan lupa ya kalo jadi orang kaya ajak-ajak intan, ahaa ;-), oya lupa, mudah2han teteh cepet dapet jodoh yg terbae.. amin

9. Rahmah Al-Awwabin : Nita met ultah ya.. Semoga sukses selalu khususnya cepet dapet cwo yg bae dah!! He..

10. Mely TPA : Selamat ulang tahun ka yunita dan maafin aku klo ada salah sama kk. Maap ya ka, kk ulang tahun mely ga bisa ngadoin karena mamah ga punya uang. Maap ya ka aku ga ngasih apa-apa aku Cuma ngucapin selamat ulang tahun buat k’yunita yang cantik. Meli sayang kk.

11. Amel TPA : Selamat Ulang tahun k’yunita, aku sayang banget sama kk, makasih kakak sudah ajak aku jalan-jalan ke Woddy, maafin aku ya ka kalau aku punya salah. Ulang tahun yg ke berapa k, maaf ya k karena aku tidak kadoin kk. Ka aku sayang banget sama kk.

12. K’ Alfi Iqriba : Asslm. Wr.wb. met ultah untuk adiku yunita.. semoga dimudahkan segala urusannya, kuliahnya, rizkinya dan jodohnya n tambah sayang sama Ortu. amin

13. K’ Ndes : Happy b’day, moga umurnya berkah. Amin

14. Rida TPA : Selamat ulang tahun k’ yunita semoga panjang umur dan bahagia, semoga jadi anak sholehah. K’ yunita maafin aku yak arena aku sudah berbuat salah. Semoga kk berbakti kepada orang tua dan sehat wal’afiat.

15. Nilam TPA : K’ yunita yang cantik selamat ulang tahun. Semoga panjang umur, sehat dan bahagia. Dengan bertambahnya usia kk semoga apa yang kk cita-citakan dapat tercapai dan selalu sukses. Happy B’day y kk.

16. Sarah : Asw. Met ultah nita moga sukses y, sehat selalu n dapet jodoh yg bae, amin

17. K’Aris Deblogger : Malem… Nita ultah yah? Met ultah ya, moga tambah bijak dan tercapai cita-citanya. Map telat hehe

18. Aji : Met milad yaa

19. Teh Nabil : Nita, selamat ulang tahun y, semoga apa yang nita cita2 kan tercapai semuanya bs terwujud, sukses dengan segala hasil, dikasih kemudahan dlm mencari ilmu. Amin

Yang Dari FaceBook Mestipun tidak aku sebutkan satu persatu namun tidak mengurangi rasa Ta'Zim saya kepada teman2 semua.... makasih banyak y..

semoga semua yang memberi doa di balas dengan kebahagiaan yang tiada tara. amin

Tidak ada komentar: