19 Juni, 2010

KUMPUL BARENG

Akhirnya kemarin tepatnya hari sabtu, 19 juni 2010, kita bisa kumpul bareng lagi mestipun ada beberapa kejanggalan yang terlihat dari salah satu sahabat yang bernama Saiful Anwar (Dia kenapa y… :-? Ko diemmm ajja,,) ga papa dehh yang penting bisa kumpul bareng. 

19 juni 2010, temen EsEmA kita yang bernama Listi melangsungkan pernikahan yang lokasi rumahnya di depok kebetulan berdekatan dengan rumahku, jadinya temen2 berinisiatif berkumpul dirumah ku. Faizah , sara, rahmah dan aku sudah bersiap-siap dari jam 2 ga lama kemudian datanglah oby dan yuda, karena udah lama banged ga kumpul bareng akhirnya kita kebablasan ngobrol sampe jam 4 sore,, tepat jam 4 kita berangkat, sesampainya disana ternyata besan-besan baru pada dateng so.. kita jadi liat acaranya dulu deh,, sms bergetar… (ditungguin kan neng) ternyata itu didin dan ipul yang masih berada di jalan. Akhirnya kita makan dengan lahap dengan candaan-candaan yang seperti dulu,, temen2 gda yang berubah y, semuanya masih seperti ky dipesantren dulu. Ga enak kelamaan di kondangan akhirnya kumpul bareng diteruskan lagi dirumah ku,, didin cerita banyak tentang pengalamnnya yang bikin kita ngakak-ngakak.. begitu juga temen2 yang lain. Tapi ci hanggono itu selalu diam membisu.. entah kenapa… mungkin dia lagi ada problem x ya,, semoga suatu saat nanti kita bisa kumpul bareng lagi karena itulah saat-saat yang aku tunggu dimana kita bisa bercengkrama. Senengg deh………………..

Sahabat sejati menyayangi murni karena allah, bukan yang lain. Bukan hanya menyayanginya namun seluruh keluarganya, tidak akan terkikis oleh waktu karena masanya sampai akhirat, bukan dari apa yang di berikan namun seberapa besar kita bisa memberikan yang terbaik, modal terbesarnya empati. Love all…

Tidak ada komentar: