14 Juni, 2010

Cowo Lebih Mengutamakan Sikap

Sekarang ini banyak banget kasus tentang seorang suami meninggalkan istrinya atau yang lagi nyanter di termehek-mehek itu seorang kekasih ninggalin cewenya tanpa memberi kabar. Kenapa begitu ya???? Padahal dari segi psikologis perempuan itu lebih suka apabila segala sesuatu itu di komunikasikan, huffff “ aq ajja yg dengernya emosi”. Gimana ya kalo aq yang ngerasain di tinggal tanpa di beri penjelasan sepatah kata pun ow..ow..ow mungkin rasanya sakit banged kali y hihihihi.
Kata bu Eva : perempuan dituntut untuk dewasa, untuk bisa mengerjakan semua hal, termasuk melayan suami dan anak dengan memberikan pelayanan yang terbaik,, tapi kenapa laki-laki malah yang seperti anak kecil…… sungguh tidak adil.
Kata Bu eva : mengapa banyak suami atau pacar dari pihak laki-laki yang meninggalkan kekasihnya tanpa sebab. Itu dikarenakan fase ketika masa anak-anak mengalami mimpi basah tidak di arahkan dengan benar.??? Inilah yg masih menjadi petanyaan buat aq, bagaimana orang tua mengarahkan anak-anaknya ketika seorang anak mengalami mimpi basah,, haduhhhh aq ga sempet nanya sama bu Eva,,, penasaran bangett???

Unek-unek ku untuk seorang laki-laki….
Sadarrrr lahhh wahai laki-laki
Tanggung jawab mu begitu besar..
Bukan hanya di mata keluarga tapi di Mata Allah juga….
Bersabarlah dan Berdoa

Tidak ada komentar: