18 Oktober, 2012

Langkah ini berat sekali

Ya Allah kenapa sudah berhari-hari ini langkah saya berat sekali untuk pergi kesana, rasanya ingin dirumah saja, saya bukan malas tetapi saya sedih, sedih yang tak bisa diceritakan,

Allah, saya hanya berharap skenario terbaik-Mu, tunjukan yang baik, tunjukan yang tepat untuk saya, untuk diri saya, untuk masa depan saya, untuk kebahagiaan saya, untuk karir saya.

Setiap minggunya ada saja hal menegangkan yang selalu membuat jantung saya berdebar kencang, walaupun saya sudah berusaha berdzikir dan bersalawat, apakah hidup harus seperti ini, diberi sedikit rasa takut, sedikit rasa sedih, sedikit rasa lapar dll.

Allah, saya hanya memohon agar setiap langkah yang saya tempuh diridhoi oleh Mu, dan menjadi skenario terbaik untuk saya, itu saja Allah yang saya butuhkan.

Allah, tolong....

Tidak ada komentar: