27 Oktober, 2012

Malam Mingguan



Ngerasain ga sii, kalo tiap malem minggu itu rasanya beda. Apa aku aja yang ngerasain kaya gini, ahh masa ciii. Ga tau kenapa tiap malem minggu itu suasana hati jadi melow, cengeng, galau, sensitif, uring-uringan, pokoknyaa GAJEBO dah, >_<. Maluu siii sebenernya nyeritain,, yatapii mau gimana lagi, cerita ini yang pengen diceritain.

Apa karna aku memilih untuk Single !!!!!!!!!

Perlu digaris bawahin: Single itu Prinsip, Jomblo itu Nasibbb

Dari suasana hatii yang kaya gitu tuh, makanya ayee sengaja nyibukkin diri di malam minggu, entah ngaji, entah baca buku, entah main games, entah tidur, entah main ama anak-anak, entah nulis blog, yang pasti jangan sampe bengong atau dengerin musik pasti bakal menjadi-jadi.

Ahhh sudahlahhhh... ge penting bangedddd cerita ini... LUPAKAN, JANGAN DIBACA YEEE....  MEMALUKAN >_<

4 komentar:

Anonim mengatakan...

yup, single itu pilihan.
tapi kalau nggak nyaman menjadi single, mengapa dipilih :D

Sukanitha mengatakan...

Itu bukan ga nyaman mas tapiii ada saat-saat dimana saya menjadi melow yaitu di malam minggu.

Saya nyaman sekali menjadi Single, selama itu bisa menjaga saya dari perbuatan dosa ^_^

Anonim mengatakan...

Ooo, kirain nggak nyaman menjadi single :D
siip

Sukanitha mengatakan...

heheeee... sippp juga *tos