04 Januari, 2011

Bersyukur

BERSYUKUR

Baru kali ini aq ngerasain jatuh dari motor. Entah karena melamun atau emang karna jalanan yang licin karna habis hujan. Yang pasti rasanya sakit banget dan takut banget. Tapi Alhamdulillah yang teramat sangat karena Allah masih melindungi aku dan hanya luka pada bagian kaki yang tergolong ringan.

Ayahku baik banget dikala aku kesakitan bliau masih menyempatkan dirinya untuk pulang kerja dan mengobati aku. Meniupi luka ku dan menghiburku agar tetap tertawa dan berhenti menangis. Begitu juga bunda ku, yang langsung mengobatiku dan menghiburku hingga rasa sakitnya tidak terlalu terasa.

Allah sebegitu dasyatkah malaikat dunia yang kau kirim untukku dan aku YAKIN itu IYA,, malaikat dunia yang kau kirim untukku sungguh dasyat.
Allah berikan pertolongan untukku besok, agar aku bisa berangkat ke kampus. Amin.

Tidak ada komentar: