03 Januari, 2011

Mimpi Besar di Tahun 2011

Mimpi Besar di Tahun 2011

Allah sebelumnya aku ingin berterima kasih atas semua doa-doa ku yang telah Engkau kabulkan di tahun 2010 silam dan saat ini Allah, aku mempunyai mimpi besar di tahun 2011, aku ingin mengajukan impian proposalku kepada-Mu agar Engkau bisa menghapus dan menggantinya sesuai skenario-Mu yang terbaik untuku.
Allah aku sangat ingin di tahun 2011 aku bisa dan harus Lulus Wisuda tepatnya pada bulan juni/juli. Aku bisa Kerja yang layak dan bahagiain bunda ku dan orang2 yg sudah baik sama aku. Akupun ingin mempatenkan havalan Qur’an ku terutama Juz 29-30. Aku mohon Allah, mimpi besar ini yang sangat aku inginkan pada tahun 2011. Namun aku akan menyelipkan sedikit mimpi kecilku yang masih malu untuk aku ungkapkan yaitu untuk masalah cinta aku… namun ini hanya selipan kebutuhan yang masih di bawah primer. Allah aku mohon pertemukan aku dengan pangeran sholeh ku pada waktu yang tepat, dimana aku bisa nyaman bersamanya dan keluarganya. Pangeran yang aku dan dia saling mencintai bukan yang hanya mencintai atau dicintai saja. Pangeran yang juga cinta dengan bundanya dan anak-anak kecil. Pangeran yang mempunyai kesetiaan, kejujuran, kesederhanaan dan juga keramahan. Pangeran halal yang bisa menuntun ku pada-Mu, yang rela berkorban untuk keluarga dan kesejahteraan anak-anaknya. Pangeran yang paham ilmu agama dan dunianya sehingga bisa imbang dalam mengejar keduanya.
Sungguh aku sangat ingin bertemu dan berbakti kepada-Nya. Untuk menjadi istri yang sholehah dan membangun keluarga yang sakinah. Amin.

Tidak ada komentar: