03 Januari, 2011

TUTUP BUKU 2010

Sepanjang tahun 2010 terlalu banyak hal-hal yang harus di evaluasi.

a. Masalah Ibadah

Banyak waktu-waktu yang dilalaikan karena urusan dunia, bukan saja lalai tapi ingkar. Tahun ini sangat turun drastis. Ibadah sunnah seperti sholat dhuha, sholat tahajjud, sholat tasbih, almatsurat, LQ, Tadarus Qur’an, Havalan Qur’an dan ibadah yang lain turun. Merugi banget. Ya Allah, hamba yang fakir dan penuh dosa ini hanya bisa meminta ampun kepada-Mu, dan berharap kasih-Mu, agar hamba bisa terus selalu dalam hidayah-Mu, Allah Ampuni aku. Jangan biarkan aku terlepas dari genggaman mu. Ya Allah doaku sebagai hamba-Mu yang kecil dan hina ini mohon pertolongan-Mu dari segala godaan setan yang terkutuk. Allah aku berharap di tahun 2011 ini aku bisa meningkatkan semua itu dan mengganti itu. Mudahkan aku Ya Allah, sungguh aku sangat menyesal.

b. Masalah Perkuliahan

Seumur-umur baru kali ini nilai berderet 3x sebanayak C,, Astagfirllah…. Seturun ini kah, 2010 Labil banget. Banyak hal-hal yang ga penting yg banyak dipikirkan. 2011 tidak boleh memikirkan hal-hal yang Ga Penting.

c. Masalah Cinta

Ini dia Gara-gara masalah Cinta yang bikin semuanya menurun. Cinta……. Sesuatu yang gw ga tau wujudnya, yg gw ga tau bentuknya, yang gw ga tau kadarnya, yang gw ga tau seperti apa tapi gara-gara cinta yang udah ngancurin semuanya. Gw benci cinta.
Kenapa gw selalu salah milih cinta, gw salah punya cinta. Kenapa si gw ga pernah sadar dan ga pernah tau yang mana cinta gw sebenarnya, semuanya serba salah paham dan gw baru sadar kalo gw ga punya cinta. Ya itulah yg gw inginin saat ini. Gw ga mau punya cinta dulu sampe gw bener-bener dewasa dan paham akan arti cinta. Cinta bukan kebahagiaan tapi cinta adalah rela berkorban. Cinta bukan menuntut untuk dicintai tapi cinta adalah berusaha menerima. Cinta itu nyakitin ketika kita belum pantas mendapatkanya. Cinta perlu kesabaran untuk menyakinkan, kebersihan hati untuk merasakan, keiklasan untuk ditinggalkan dan kepasrahan untuk mendapatkan. Gw sedih banget gw baru sadar sama cinta setelah gw kehilangannya… Oh Tuhan Sungguh sakit rasanya. Ditinggalkan oleh cinta. Semoga cinta itu akan datang kembali dalam kadar keimanan yang tebal agar gw ga terjerumus dengan cinta yang bukan karena-Nya.

d. Masalah Pertemanan

Di 2010 ini gw banyak banget kehilangan orang-orang yang gw sangat sayang. Entah karna apa???? Yang pasti 2010 ini gw harus intropeksi diri gw, gw ga mau di tahun 2011 gw kehilangan orang-orang yg gw sayang untuk kedua kalinya.

1. Gw kehilangan sahabat gw yang paling gw sayang tanpa sebab dan sampai sekarang gw masih sedih karenanya. Andai hati gw bisa bicara, gw akan mohon tolong jangan tinggalin gw karena ternyata gw punya rasa yang beda sama loe tapi gw masih belum tau dan belum mau tahu tentang rasa itu “gw takut” tp sumpah gw ngerasai kehilangan yg amat sangat, gw ngalamin kerapuhan, kesepian, ketidakbermanfaatan dan ketidak percayaan diri tp sekarang gw udah pasrah atas semua kehendak Allah….. so easy going ajje.

2. Gw kehilangan temen2 terbaik gw dikelas karena kebodohan gw. Sumpah gw minta maaf yang teramat sangat. Gw sama sekali gda maksud buat nyakitin.
3. Gw kehilangan temen2 pengajian dirumah karena untuk menjauhi seseorang, gw Cuma pengen buktiin kalo gw bener-bener ga da perasaan apa2. Dan ternyata benar.

4. Gw kehilangan kakak2 angkat gw. Huffffff……… sakitttttt

Semoga di tahun depan tidak terulang kejadian-kejadian seperti ini. Semua harus di tingkatkan semaksimal mungkin… oke nita… yes… I Beliave That I Can Do It…
Keep Spirit
Wish Me Luck….!!!!!

Tidak ada komentar: