25 Januari, 2011

Ya Allah Dada ku Sesak Sekali

Ya Allah Dada ku Sesak Sekali

Ya Allah kadang aku sering merasakan rasa sesak didada kala aku teringat kejadian yang selalu membuatku menjatuhkan air mata. Kejadian yang aku kira tidak akan pernah terjadi. Kejadian yang aku hanya ingin itu menjadi mimpi buruk, bukan kenyataan, kejadian dimana aku selalu ingin menangis sekencang-kencangnya agar rasa sesak didada ku hilang. Aku benci sama perpisahan, aku rapuh merasakan perpisahan dan aku tidak kuat melihat perpisahan. Perpisahan yang harus terjadi secara mendadak, tanpa sebab atau karena suatu sebab. Perpisahan yang hanya membuat aku membenci mereka yang meninggalkanku, perpisahan yang membuat aku tidak ingin mengenal kembali mereka, perpisahan yang selalu membuat dadaku sesak.
Ternyata aku ga sanggup menceritakannya, sulit jari ini mengungkapkan rasa sakit dan sesak itu, hanya air mata yang jatuh di leptop yang menjadi bukti. Yang pasti aku tidak ingin mengenal mereka kembali dalam kehidupanku yang telah membuat dadaku sesak.

1. A…
2. D….
3. S.A ….
4. R….

Inisial Nama depan itu Allah yang selalu membuat dadaku sesak jika ottakku teringat akan kenangan bersamanya. Aku mohon tukar rasa sesak yang aku rasakan ini dengan kebahagiaan. Dan berikan balasan yang setimpal untuk mereka. amin

Tidak ada komentar: