14 Mei, 2008

Hidup Ngebosenin Yaaaaaa

HIDUP INI NGEBOSENIN YAAAAAAAAAAHHHHHHHHH

YUNITA DISKARIANI LESTARI

Akhir2 ini hidup ku tuh ngebosenin banget. Pengen rasanya kabur dari dunia nyata ini, tapi ga bisa. Dari kemarin aku tuh pengennya marah2 mulu, cemberut dan males senyum. Rasanya aku tuh benci sama semua orang. Aku tuh ngerasa kaya iblis bukan nita yang baik hati dan tidak sombong itu. Kaya iblis yang bisa nyakitin siapa aja. Hari ini aku pengen lari dari dunia aja. Aku pengen tinggal di planet yang ga ada orangnya biar aku bisa terus diem tanpa harus ditanya kenapa nit? Ada apa?

Rasanya pengen cepet mati aja, tapi aku malu, amal apa yang bisa aku bawa saat ini. Sebenernya sih, aku hidup dah bosen. Pasti kaya gitu, ga ada yang menarik, ga ada lagi orang yang aku kagum, ga ada lagi orang yang sayAng ma aku. Yaudah seh mati aja.

Untungnya masih ada anak2 kecil yang bisa ngehibur aku dari suasana kaya gini. Anak2 kecil itu yang bikin aku semanget dan tetep termotivasi tuk jadi orang mestipun kadang BT.

Dari kemaren sholat bolong2 mulu. Gimana allah mo sayAng ma aku. Lagi juga percuma toh aku dah di sumpain jadi anak durhaka makanya ngapain juga sholat, ikut kajian keputrian or jadi orang bae toh ujung2 nya masuk neraka kan ucapan ortu itu yang paling di angkat ma allah. Mestipun ortu nya tukang nyumpain. Bt, kesel, males, bosen hidup

Allah siapa sih ortu ku yang sebenernya. Iri deh sama kasih sayAng itu. Iri sama orang2 yang pada dapet kasih sayAng.

Pangeran datang dunk sekarang coz aku butuh banget kamu. Aku ga tau harus ngedapetin kasih sayang itu dari mana lagi. Kalo kamu ga datang juga, aku mau hidupku sampe sini aja deh. Aku dah bosen hidup tanpa kasih sayang.

Tidak ada komentar: